6

605 5 0
                                    

Candra🐵🐵

Kemana aja lo semalem dav
Lo tau ga, semalem gw di anter ke apart lo sama kak Jendra jirrr
Gw kira lo udah pulang, pas gw cek di mana mana ga ada.

Emm ituu gw semalem pulang ke apart nya kak dion hehe
Maaf ya ga ngabarin lo
Nanti gw pulang ke apart sama kak dion
Lo kalo mau pulang, pulang aja, ati ati di jalan.

Ya ya ya, lo juga ati ati
Tapi lo hutang penjelasan ama guaa davvv

Tut......

Sambungan telepon tersebut terputus.



─────────────────────────

"Emm kak Dion...........dava pengin pulang ke apart. Anterin dava yaa?" Dava yang masih stay duduk di pangkuan Dion menenggelamkan kepalanya ke dada Dion.

"Iya nanti kaka anterin pulang, mau jalan' ga sayang? Nanti kita beli es krim buat kamu, mau?" Tanya Dion dengan lembut.

"Ga...........
Ga nolak maksudnyaa ahahaha" Dava tertawa hingga memperlihatkan deret gigi rapih miliknya. Dion yang melihat itu ikut tersenyum lebar hingga terlihat dimple di pipinya.

"Okeyy, ayo sini kaka gendong ke mobil"

"Yeyy gooo"

﹏﹏﹏﹏﹏﹏

Selang beberapa lama mereka sampai di kedai es krim yang lokasinya dekat dengan taman kota.

"Dava mau 2 ya kakaa heheee, rasa coklat sama strawberry hihi" pintar dava kepada Dion dengan cengiran nya.

"Siap tuan putrii hahaha"

"Ishhh kak Dion!!!! Dava itu cowoooo!!!!"

"Ahahaha iya iya pangeran"

"Silahkan kak mau pesan apa?" Tanya seorang pelayan di kedai tersebut.

"Es krim 3,rasa coklat 2 sama rasa strawberry 1 yang ukuran medium" jelas Dion kepada pelayan tersebut.

"Baik kak, silahkan di tunggu"

Setelah mendapatkan es krim tersebut mereka berjalan menuju taman yang memang sangat dekat dari toko es krim tersebut, dan duduk di salah satu kursi taman yang memang hanya cukup untuk 2 orang. Posisi bangku taman itu memang agak sepi, jadi dava dan dion lebih memilih duduk di bangku tersebut.

"Kak Dion...........Dava boleh duduk di pangkuan kaka ga?" pinta dava dengan memiringkan kepalanya.

"Damn!!!!! Imut banget gilaa. Boleh, sini duduk" Dion menepuk paha nya agar dava duduk di pahanya.

Dava beranjak menaiki paha Dion, dava terus menggerakkan pantatnya mencari posisi yang nyaman hingga tak sadar jika Dion mati matian menahan hasratnya agar tidak menerkam kekasihnya[jiakkkk kekasih, kaya udah jadian aja] di tempat umum.

"Heyy tenang, jangan gerak', udah sini senderin kepalanya ke dada kaka" Dion langsung memeluk dava agar badannya menempel dengan badan Dion.

"Emm maaf kak....."

"Hmm"

"Dava.........tatap mata kaka, kaka mau ngomong. Kita mungkin emang baru kenal beberapa bulan tapi kaka ngrasa kalo di deket kamu, kaka ngrasa nyaman dan kaka ngrasa bahagia kalo sama kamu. Dava...... Kamu mau jadi pacar kaka? Kalo pun kamu ga mau ya harus mau lahh ahaha" ungkap Dion panjang lebar menyatakan perasaan nya ke dava.

"Emmm kaka beneran?"

"Kalo kaka bohong kaka ga akan pernah ngomong gitu ke kamu"

"Emm yaudah, dava mau. Tapi..............dava ga pernah pacaran jadi dava ga tau.......maaf:("Ucap dava melirih karna memang dava belum pernah pacaran cuma pernah suka sama seseorang aja waktu SD anjayy first love uhuyy sapa tuuu.

"Ahaha gapapa, makasih sayang udah mau nerima kaka, jadi pulang ke apart ga?"

"Jadiiii, ayo anterin dava ke apart sekalian kaka mampir yaaaa"

"Ahahaha iya sayangg"

Setelah itu dava di antar pulang ke apart milik nya oleh Dion.

Selayaknya pasangan mereka ngedate, dinner, tidur bareng, mandi bareng, ngewtitttttt. Selama hubungan tersebut Dion menjadi lebih posesif kepada dava bahkan dava ga boleh main sama laki' lain kecuali candra yang memang sahabatnya dari SMP. Kapal kita ga cuma itu senggg, satu minggu setelah dava dan Dion jadian......... Candra dan jendra juga menjalin hubungan yang sama dengan dava & Dion. Hubungan mereka terus berjalan dengan lancar, ya walaupun kadang ada konflik kecil yang harus mereka hadapi, tapi untung saja mereka saling percaya satu sama lain yang membuat hubungan mereka tidak goyah.

Kini Dion yang sedang melaksanakan Ujian akhir sekolah untuk kelulusan selalu di beri semangat oleh kekasih kecilnya agar Dion bisa mengerjakan soal' dengan mudah.[cocwit banget dechhh]

Herannya yaaa, orang tua mereka berdua belum tau kalo anak nya sudah memiliki pasangan. Orang tua macam apa ituuuuu































cukupppp maap gais gue up nya lamaaaa
makasi yang udah vote gapapa dikit yang penting bikin gue seneng heheee



*Gave my heart to another lover
Don't know how I ever let you go

Find me, in another place and time
If only, if only you were mine
But I'm already someone else's baby*

Baby - Clean Bandid feat. Marina & Luis Fonsi
01:43 ━━━━●───── 04:40
⇆ㅤ ㅤ◁ㅤ ❚❚ ㅤ▷ ㅤㅤ↻
              
 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Naughty Boys Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang