Halo guys ketemu lagi nihh
gimana kabar kalian???
Tandai typo woy
Jangan lupa vote and komen guys
🌺🌺🌺
Milla ia pagi-pagi sekali sudah berpakaian rapi yang membuat Ardhi yang baru saja bangun itu mengernyitkan alisnya bingung.
"Mau kemana?"tanya ardhi membuat Milla menengok.
"Aku lagi ada urusan."jawab Milla lalu pergi.
"Urusan apa coba, sampai harus pagi-pagi sekali."gumam Ardhi
Sedangkan Milla yang baru saja pergi dari kamarnya itu, langsung bergegas menuju mobilnya. alasannya ia bangun pagi sekali karena dirinya ingin melihat kondisi aza.
Milla tidak mengetahui tau jika aza dirumah sakit sudah siuman apa belum.
Sesampainya di rumah sakit milla berjalan dengan cepat ke arah ruang inap aza yang bertuliskan.
(kamar anggrek)Dapat dilihat disana sudah ada aza yang sudah siuman, Milla mendekat kearah aza yang sedang duduk menatap kosong kearah luar.
"Aza." seketika aza menoleh saat namanya dipanggil.
"Mama, mama kesini?"
"Sayang maafin mama yah kemarin ga nemenin aza disini, pasti kamu disini kesepian kan? Mama minta maaf yah sama aza karena sekarang mama udah jarang perhatian sama aza."terang Milla yang membuat aza tertegun mendengar nya.
"Mama ga perlu minta maaf sama aku, aku juga tau kok kalo mama sibuk."
"Tapi aza sekarang tenang aja mama bakal selalu nemenin aza terus sampe kapan pun."ucap Milla dengan tersenyum
Aza pun ikut tersenyum melihat ibunya tersenyum padanya"ma aza sayang banget sama mama, kalo mama sayang ga sama aza?"
Tiba tiba saja aza menanyakan hal itu yang membuat Milla harus menjawab dengan jujur.
"Mama juga sayang banget sama aza"ujar Milla lalu memeluk badan aza.
Aza pun yang dipeluk langsung menanggapi nya"ma..."
"Hm kenapa za."
"Aku boleh minta sesuatu?"
"Boleh dong, emangnya mau minta apa?"
"Aku pengen mama tidur bareng aku disini boleh?"
"Boleh"
Milla yang tadinya duduk mulai menaiki brankar aza dan tidur bersama aza.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmirgasi Charlene(No Revisi)
Science FictionDibudayakan sebelum membaca follow aku nya 📍Warning ada kata kasar📌 Charlene velmonic bad girl yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis bernama Selena azalia heidi si nerd girl Yang selalu dibully habis habisan di sekolah nya Azalia juga div...