Gak jadi hiatus, ni tangan pengen up
----------------------------------
1 bulan berlalu, kini kandungan caine sudah memasuki 8 bulan, sedangkan jaki? Jaki masih muntah-muntah, jaki di ajak ke rumah sakit dan di cek sama pak sui saja tidak mau (takut di suntik)
"Krow... mau i- hoekk"
Ucap jaki yang tiba-tiba saja muntah"Eh jak, aku panggilin pak sui aja yah, soalnya sudah 1 bulan kamu muntah-muntah terus"
Khawatir krow"GAK MAU!! JAKI GAK MAUU!! JAKI TAKUT!"
Tolak jaki"Gak di suntik kok jak, paling di cek doang"
Bujuk caine"Yaudah... janji yah jaki gak di suntik"
Ucap jaki"Janji"
Ucap caine dan krowAkhirnya jaki mau walaupun yang buruk harus caine (caine aja bohong demi jaki mau di cek)
Sesampainy di rumah sakit
Jaki di suntik dan jaki hanya bisa menangis🥰(bukan di suntik sih, lebih tepatnya di kasih infus)
"Dok gimana keadaan istri saya?"
Tanya krow"Selamat anda akan menjadi ayah karena istri anda sedang mengandung bayi dan itu sudah berusia 1 bulan, bayi nya di jaga yah pak"
Ucap dokter itu lalu pergiDi kamar jaki
"Hiks... mami sama krow bohong... hiks..."
Tangis jaki"Maaf yah jaki... ini demi kamu..."
Ucap caineKrow masuk ke kamar pasien jaki
"Hiks..."
Tangis jaki"Kenapa nangis sayang?"
Tanya krow"Kamu bohong... hiks... katanya gak di suntik"
Ucap jaki"Kan biar kamu gak kenapa-napa sayang... oh iya, bentar lagi kita akan menjadi orang tua loh"
Ucap krow"Orang tua? Apakah jaki hamil??"
Tanya jaki"Iya sayang, kandungan mu sekarang sudah 1 bulan..."
Ucap krow"Selamat yah jakii!! Bentar lagi jadi seorang ibu"
Ucap caine"Makasih mami, kapan adek kita lahir mi??"
Tanya jaki~"Haha... bulan depan jaki... kandungan nya di jaga yah. Mami pergi dulu"
Ucap caine lalu keluar dari ruangan itu----------------------------------
TBC
Maaf kalau gak jadi hiatus, ni tangan pengen up soalnya(ketagihan)Saluran wa:
https://whatsapp.com/channel/0029VaexH83BPzjVimlbEe2SDada~ Mau istirahat