Happy reading...
Reika no jutsu, jutsu kuat yang dimiliki Dan Katō. Memungkinkan pengguna jutsu ini mengeluarkan roh nya dari tubuh, jutsu yang sangat mematikan dimana dulu Dan menggunakan jutsu ini untuk membunuh banyak Shinobi saat perang dulu.
Namun kini jutsu itu juga bisa digunakan Naruto, yang memungkinkannya memasuki tubuh orang lain tanpa disadari pemilik tubuhnya. Naruto menggunakan jutsu itu untuk berpindah ke tubuh varian dirinya dari universe lain.
...
"Tim 7, Uzumaki Naruto, Uchiha Sasuke, dan Haruno Sakura. Dengan jounin pembimbing, Hatake Kakashi."
Naruto mendesah mendengar itu, satu tim dengan orang menyebalkan. Di tambah dengan perempuan berisik yang selalu memuja Sasuke, entah mengapa dia merasa hari ini dan hari hari berikutnya akan menjadi kesialan baginya.
...
Naruto menyandarkan punggungnya di Dinding. Dirinya menarik nafas lelah dan kemudian melirik ke Jam yang berada didinding..untuk yang kesekian kalinya. Tim yang lain sudah dibentuk dan masing-masing Jounin telah menjemput tim mereka. Dan disinilah dia..
Menunggu sampai menjadi lumut, waktu sudah lewat 1 jam dari yang seharusnya.
Matanya teralihkan pada kedua rekannya. Haruno Sakura, yang sekarang sedang sibuk menatap orang di sampingnya dengan tatapan memuja. Dan kemudian, Uchiha Sasuke.. yang terlihat melamun entah memikirkan apa, namun terlihat dari raut wajahnya, kadang ia menunjukkan rasa risih nya ke perempuan berambut merah muda itu.
Benar benar tim yang membuat Naruto ingin meloncat dari lantai dua.
Suara pintu terbuka mengalihkan perhatiannya, menunggu siapa yang akan datang. Sebuah bayangan kemudian muncul dibawah pintu tersebut menandakan adanya seseorang yang berada dibalik pintu tersebut.
"Ah maaf aku terlambat."
Dan seketika itu Sakura langsung berteriak dengan marahnya akibat menunggu. Meskipun tidak terlihat jelas, namun Sasuke menunjukkan ketidaknyamanannya. Suara Sakura yang sangat nyaring itu membuat Naruto terpaksa menutup telinganya dengan kedua jarinya. Ditambah sang Jounin tersebut memberikan alasan terlambat yang tak masuk di akal.
"Temui aku diatas"
Dengan begitu, sang Jounin kemudian menghilang dari hadapan. Dengan bergegas, Naruto, Sakura, dan Sasuke kemudian menyusul calon Guru mereka.
"Okee...para Genin yang imut, sebagai calon Guru kalian...aku ingin memberikan perkenalan terlebih dahulu" Ujar sang Pria bertopeng dengan senyum mata. "Namaku Hatake Kakashi..."
Ketiga genin menunggu perkenalan sang Guru yang lebih mendalam, namun yang didapatkan mereka ...tidak ada. Hanya nama.
Naruto hanya keringat jatuh mendengar perkenalan guru anehnya itu. Biasanya orang memperkenalkan dirinya lebih spesifik lagi, namun sepertinya hal itu tidak berlaku untuk Guru ini. Naruto kemudian mendengarkan perkenalan Sakura dan Sasuke. Meskipun tidak terlalu tertarik dengan kesukaan mereka, namun sebagai rekan dalam satu tim, sebaiknya dirinya mengetahui sedikit informasi mengenai rekannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NARUTO Ultimate Ninja (Rebonr)
AdventureRibuan tahun telah ia jalani dalam hidupnya, dunia di sekitarnya juga sudah hancur tanpa sisa. Hanya menyisakan dirinya di temani dengan kehampaan yang tak berujung, kedua mata birunya terlihat sangat lelah akan situasi ini, namun sebuah peristiwa m...