•A

360 55 2
                                    

" Tae gmn semua persiapan udh siap kan... "

Taehyung yang mendengar ucapan jimin langsung menoleh pada jimin

" Tenang jim... Semua sudah gua siapin tiket lu buat lu liburan ke Paris sudah gua siapin... Ntar disna di jemput ama jungkook ya... "

" Lah lu gak jadi ikut tae... Katanya mau nemenin gua tampil di Paris sana... "

" I'm so sorry jim... Masih ada pekerjaan yang musti gua kerjain... Tp gua janji gua bakal nyusulin lu ke Paris... Kan gua juga pengen ketemu bunny gua... "

" Bacot doang sich lu.... "

" Ya udah gua balik ke kantor ya... Lu pulang gih udh beberpa hari juga lu gak pulang kesian eomma sma appa lu... "

" Males gua pulang paling juga entar klw gua pulang yg di bahas perjodohan... Gini amat gua yang gak punya pasangan. "

" Ya udah sich apa salah nya nurutin kemauannya nyokap bokap lhoe... "

" Ya ya ya whatever you saying..... "

" Bangsat lhoe ya... Ya udah gua balik ya ati² kabarin klw mau brngkt ya ntar gua anter. "

" Ya.... Cerewet bangt dah lu udh kayak jungkook ... "

" Fuck.... " Ucap taehyung sambil mengacungkan jari tengah pada jimin

~~~~

" Jimin pulang.. " Sapa nya saat melihat kedua orng tua nya duduk di ruang tamu

" Jim.... Kesini sbntr eomma dan appa mau ngomong sesuatu sama kamu. "

Jimin yang sudah tau mau kemana arah omongan nya kedua orng tua ini... Langsung saja menyelah nya dengan cept...

" Eomma dan appa klw masih terus ngomongin perjodohan... Jawaban jimin akan ttp sama... Jimin udh dewasa biar jimin mencari pasangan jimin sendiri... Eomma dan appa gak capek  kek gini terus... Udh jangan kasih jimin pertanyaan yang smaa... Jimin mau fokus smaa pementasan jimin di Paris, jadi jimin mohon stop ngomongin perjodohan. "

" Jim.... Dengerin eomma dan appa dulu sayang... " Ucap park seo joon

" Ya Jim... Kita berdua gini krn eomma dan appa rasa usia kamu sudah matang. "

" Jimin bisa cari jodoh sendiri... Jimin bukan anak² yg harus kalian atur ini itu... Biar jimin pilih sendiri jodoh jimin... "

Setelah mengucapkan itu jimin langsung beranjak dr tempat nya dan menuju kamar nya di lantai atas dengan emosi nya

" Yeobo... Apa kita terlalu keras mendidik dia sampai² dia seperti itu...? " Tanya Park min young

" Aniyo.... Biarkan dia memilih sendiri-sendiri seprti apa jodohnya nanti... "

~~~

" Haissshhh.... Sial itulah sebabnya gua males pulang ke rumah endingnya apati gini... "

Ucap jimin yang merebahkan tubuhnya di kasurnya dan mulai memejamkan matanya untuk istirahat sebelum dia brngkt ke Paris.....














To be continued
















Hayyy aku balik lagi gaesss

Tungguin aja ya.... Semoga kalian gak pernah bosen ya gaess

See you

•|| Dewi NamJoon ||•

•|| My Dearest ||• Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang