Alur aku percepat ya.... Jadi anggap keluarga mereka berdua merestui mereka berdua....
" Bagaimana perasaan mu.? "
" Bahagia dan aku senang akhirnya kedua keluarga kita merestui hubungan kita berdua. "
" Syukurlah klw kamu bahagia. "
" Setelah ini kita mau ngapain Hyung.? "
" Emmmm bagaimana kita bersantai saja di apartemen ini aku sungguh merindukan mu sayang. "
" Bagaimana kalau kita bikin masakan aku lapar....
" Ouhhh sayang ku laapr... Come on kita masak. "
Dan setelah itu mereka membuat masakan untuk mereka berdua makan...
~~~
" Hyung bagaimana nanti konsep pernikahan kita.. "
" Aku serahkan semuanya ke kamu sayang... Dan aku akan suka apapun pilihanmu. "
" Aku ingin konsep pernikahan kita nanti di pantai dan di hadapi teman² terdekat kita sodara kita... "
" Tidak mau mengundang yang lain.? "
" Tidak.... Aku ingin private wedding dengan mu. " Ucap jimin yang saya ini sudah berada di atas pangkuan Yoongi
" Oke baiklah klw itu mau mu... Bulan madu.? "
" Bulan madu..... Aku ingin pergi ke Thailand kata orang destinasi di sana bagus² trus dr thailand kita ke jeju.... "
" Hmmmm destinasi yang bagus oke kita akan persiapan kedua tempat itu... "
" Makasih bnyk Hyung... I love you. " Ucap jimin sambil mengecup bibir tipis Yoongi
" I love you more. " Balas Yoongi yang mulai melumat bibir tebal jimin
" Aku mencintaimu jimin.... Bahkan jika dunia tak merestui kita aku akan tetap mencintaimu.. Apapun itu anything anymore kamu adalah tujuan ku bertahan sejauh ini.... " Ucap Yoongi sesaat setelah melepaskan tautan bibir mereka berdua...
" Thank you so much more Hyung.... Aku janji aku akan menjaga kesetian kamu ketulusan mu itu dan aku juga akan berjanji untuk selalu berada di samping mu menemani mu dalam kondisi apapun .... This is my promise for you. "
~~~~
3 minggu setelah ditetapkan nya pernikahan mereka berdua kini jimin dan Yoongi telah resmi menjadi pasang an suami yang di saksikan oleh deru ombak pantai di Busan tempat kelahiran jimin...
Acara hanya di hadiri rekan² mereka dan tak lupa kedua orng tua mereka dan juga jungkook dan taehyung..
Mereka merasa bahagia akhirnya jimin dan Yoongi bisa membina pernikahan ini dan setelah nyaereka berdua akan menetap di Paris rumah Yoongi yang sudah dia siapkan
" Selamat Yoongi Hyung dan jimin hyung atas pernikahan kalian berdua aku harap kalian bahagia selalu ya... " Ucap jungkook
" Kookie makasih bnyk atas doa nya... Doa baik balik ke kamu ya dan semoga kalian berdua segera menyusul kami. "
" Hyung selamat ya jaga jimin baik² dia sahabat kunjika terjadi apa² pada jimin aku orng pertama yang akan membunuhmu. " Ucap taehyung dengan gelak tawa
" Percaya padaku dia akan baik² saja dan bahagia dengan saya. "
Dna setelah nya mereka berdua menikmati jamuan pesta dan akhirnya mereka semua menemukan cinta sejatinya masing²
End
Cinta yang saya punya bukan cinta biasa... Meski bnyak orang yang berkata cinta kita ini rabu tapi aku menganggap nya bahwa cinta kita ini nyata...
Tidak perduli dengan hakikatnya manusia bagi saya cinta ini membuat saya bahagia...
Park jimin.... Lelaki yang selama ini saya tunggu akhir nya aku temukan Terima kasih sudah mau menunggu ku
Aku mencintaimu
Min Yoongi
Happy ending gaesss sesuai ekspetasi ku ya...
Sampai jumpa di book selanjutnya
See you
My universe 🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
•|| My Dearest ||•
Cerita PendekTakdir Tuhan tidak ada yang tau... siapapun tak dapat memelih seperti apa jodoh apa yang kita inginkan... terlahir dari keluarga seperti apa kita Intinya Terima takdir nya dan jalani kehidupan mu... sebab setiap manusia memiliki takdir nya masing...