Sore harinya waktu menunjukkan pukul 16:45 dan taehyung sedang berada di perjalanan pulang,mengambil ponsel di saku celananya dan menekan kontak istrinya sambil menunggu sambungan teleponnya di taruh di samping telinganya.
"Halo sayang...""Yaa ada apa oppa?"
"Oppa sekarang ada di jalan, kamu ingin sesuatu nanti oppa belikan"
"Emmm tidak ada oppa,eehhh belikan aku mochi di tempat langganan kita itu ya oppa hehehe"ucap Lisa dengan tertawa kecil dia akhirannya
"Baiklah sayangku oppa belikan,tunggu oppa ya?"balas taehyung
"Oke oppa,oppa hati hati di jalan ya ,emmuuaachh"
Belum sempat taehyung membalas Lisa telah mematikan teleponnya lebih dulu, taehyung tersenyum, istrinya ini sungguh sangat menggemaskan.
**
"Sayang,oppa pulang"taehyung masuk rumah sambil berteriak memanggil istrinya tapi tidak ada sahutan dari sang istri,ia simpan pesanan istrinya itu terlebih dahulu ke dalam kulkas dan memanggil lagi istrinya
"Sayang"panggil taehyung sambil berjalan menaiki tangga menuju kamar."Sayang"panggil taehyung lagi,setelah membuka pintu taehyung melihat hanya melihat haruto yang sedang terlelap di box bayinya,kemana istrinya itu,tapi dia mendengar samar samar suara gemercik air di kamar mandi, taehyung yakin itu pasti istrinya.
Iyalah siapa lagi"pikir taehyung
Taehyung pun membuka jas dan pakaian yang melekat di tubuhnya hingga hanya tersisa celana boxernya saja dan ia taroh baju di tempat baju kotor,setelah itu ia berjalan masuk ke kamar mandi.
Ceklek..Lisa yang sedang menyabuni badannya terkejut saat mendengar pintu terbuka dan menampilkan taehyung yang sedang menutup pintu.
"Oppa"ucap Lisa
"Sepertinya mandi bersama tidak buruk juga"ucap taehyung dengan seringaiannya dan berjalan menuju ke arah istrinya.
Lisa yang mendengar ucapan taehyung tidak ambil pusing dan melanjutkan menyabuni badannya.Taehyung memeluk istrinya dari belakang dan menggenggam salah satu dada Lisa dan meremasnya pelan.
"Aku menginginkanmu sayang"ucap taehyung
"Disini oppa??yang benar saja"balas Lisa
"Aku ingin suasana baru sayang,hmm"suara taehyung agak serak.
"Hah terserah oppa saja,tapi jangan lama lama, takutnya haruto terbangun"pasrah Lisa
Taehyung tak membalas ucapan Lisa dan langsung membalikkan tubuh Lisa menyambar bibir ranum istrinya.
Dan terjadilah adegan ehemm ehemm di kamar mandi...hahahha
KAMU SEDANG MEMBACA
happy familly(taelice)
Diversostentang keluarga taehyung dan istri serta anaknya haruto