42

24 5 0
                                    

Halo halo semua....

Yang belom follow ayo follow
Yang belom vote ayo vote
Jangan lupa komen juga ya...

Selamat membaca 🤍

🌸🌸🌸

6 bulan kemudian.

Kini kandungan Sofia sudah masuk 6 bulan, dan pasti mulai sekarang aktivitas dia sudah di batasi.

Di pagi hari yang cerah ada dua pasutri yang sedang tertidur pulas, yaitu Sofia dan juna.

Juna tidur memeluk Sofia.

Sofia pun sudah terbangun dan dia melihat jam, dan tertera sudah jam 06:30.

Dia pun langsung melepas pelukan Juna, dan setelah pelukan nya terlepas,Sofia Langsung berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Gk butuh waktu lama Sofia pun sudah keluar kamar mandi, dia pun langsung menuju meja rias nya , setelah itu dia duduk dan langsung mengambil skincare dan Make up nya , setelah itu dia langsung memakai skincare, suncreen dan make up tipis tipis.

Setelah memakai skincare, suncreen dan make up tipis tipis.

Dia pun langsung mengambil hairdryer setelah hairdryer nya sudah diambil diapun langsung mengeringkan rambut nya, setelah rambut nya kering dia langsung menata rambut nya.

Setelah rambut nya sudah tapi, diapun langsung bergegas untuk membangunkan Juna.

"Kak bangun udah pagi."ucap Sofia membangun kan Juna

"Iya bentar lagi."ucap Juna yang mata nya masih tertutup

"Kak Emang kamu gk kekantor hari ini?."tanya Sofia.

"Ke kantor tapi entar aja , masih pagi banget."Jawab Juna mata nya pun masih tertutup.

"Kak bangun gk ,udah jam 07:00."ucap Sofia

Juna pun yang mendengar sudah jam 07:00 pun dia kaget dan setelah itu dia langsung bangun.

"Hah kok kamu gk bilang dari tadi?."tanya Juna kaget

"Aku udah bangunin kakak dari tadi ,tapi kakak gk bangun bangun juga."jawab Sofia

"Yaudah sana langsung mandi."ucap Sofia

Juna pun menggangguk,lalu dia pun berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Sofia yang melihat Juna sudah masuk kamar mandi pun ,dia langsung merapihkan tempat tidur nya, lalu dia berjalan ke lemari untuk menyiapkan pakaian Juna.

Setelah menyiapkan pakaian Juna dan kamar sudah rapi ,Sofia langsung keluar dari kamar untuk ke lantai bawah.

Lantai bawah

Sofia sudah sampai di lantai bawah dan dia langsung menuju ke meja makan untuk sarapan.

Sesampai nya di meja makan dia pun hanya melihat aura dan Rikha saja ,sedangkan mama dan papa nya gk ada.

Dia pun langsung bertanya dimana keberadaan mama Jinan dan papa samuel ke Rikha.

"Rik mama sama papa kemana?."tanya Sofia yang melihat Rikha sedang merapihkan sarapan untuk mereka semua.

Rikha yang nama nya di panggil pun langsung menengok,dan dia melihat Sofia.

"Mama sama papa ke kantor duluan kak , karena ada urusan kantor yang penting."jawab Rikha

"Oh."ucap Sofia

Lalu mereka semua pun duduk di bangku masing masing dan mengambil sarapan mereka, gk lama kemudian Juna pun masuk ke dalam meja makan.

Cinta Datang [Junkyu-Sowon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang