41

28 7 1
                                    

Halo halo semua....

Yang belom follow ayo follow
Yang belom vote ayo vote
Jangan lupa komen juga ya...

Selamat membaca 🤍

🌸🌸🌸

Mereka semua pun sudah sampai dirumah keluarga Pratama.

Sementara Juna memasuki mobil nya ke dalam bagasi.

Rikha dan Sofia masuk kedalam rumah lalu , mereka pun masuk ke dalam kamar masing masing

Kamar mereka

Sofia sudah  masuk ke dalam kamar nya ,lalu dia pun langsung menaru tas dan masuk kedalam kamar mandi, setelah itu dia pun masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri nya.

Gk pake waktu lama Sofia pun sudah keluar dari kamar mandi lalu ,dia pun langsung duduk di meja rias untuk menghapus make up nya , setelah make up nya terhapus dia pun langsung mengambil hairdryer untuk mengeringkan rambut nya, setelah mengering kan rambut nya Sofia langsung menuju kasur nya lalu setelah itu pun dia langsung berbaring dan menutup mata nya.

Dan,Setelah itu Juna pun masuk dan dia pun melihat Sofia sudah tertidur pulas ,lalu dia pun langsung menaru tas nya dan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Gk pake waktu lama dia pun langsung keluar dari kamar mandi dan setelah itu diapun langsung berjalan ke arah kasur nya setelah itu dia pun ikut berbaring dan menutup mata nya di sebelah Sofia.

Mereka pun tidur siang bersama.

Malam hari

Malam hari pun sudah tiba ,dan Sofia sudah bangun dari tidur nya, dia pun langsung bangun dan setelah itu dia berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci muka.

Dia pun sudah keluar dari kamar mandi dan dia pun langsung Berniat membangun kan Juna, lalu dia pun berjalan ke arah Juna tertidur, setelah itu dia membangun kan nya.

"Kak bangun udah malam , ayo kita makan malam."ucap Sofia yang membangunkan Juna

"Iya sebentar lagi antar dulu."ucap Juna yang masih setengah sadar

"Gk kak udah ayo bangun."ucap Sofia

Lalu Juna pun bangun ,dan setelah itu dia berjalan menuju kamar mandi untuk mencuci muka

Sofia yang melihat Juna sudah bangun, dia pun langsung berjalan ke arah pintu untuk menuju lantai bawah.

Lantai bawah

Sofia pun sudah sampai lantai bawah ,lalu dia pun berjalan ke arah ruang makan.

Setelah sampai di Meja makan dia pun langsung duduk di samping Rikha.

Mama Jinan pun kaget dan bertanya.

"Kamu baru bangun Sayang?."tanya mama Jinan

"Iya ma baru."jawab Sofia

"Baru aja mama mau nyuruh Rikha bangunin kamu sama Juna."ucap mama Jinan

"Gk usah ma aku sama kak Juna udah bangun kok."ucap Sofia

Gk lama kemudian Juna pun sudah sampai di Meja makan,lalu dia pun langsung mengambil tempat duduk di samping aura.

Cinta Datang [Junkyu-Sowon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang