Chapter 76

1.8K 144 13
                                    

Ini lanjutan dari book Heavenly Jewel yang ada di akun Ruka_no_Aho yee~






Yah..pagi ini memang sangat tenang seperti hari-hari biasanya, dimana para murid datang ke academy dengan semangat.

Awalnya tidak terjadi apa-apa, bel masuk berbunyi yang menandakan kalau jam pelajaran akan mulai dan semua murid langsung masuk ke kelas masing-masing seperti biasanya hingga guru datang dan menjelaskan pelajaran hari ini.

Namun ketenangan pagi itu langsung hancur ketika....

















KRAK!!


"SEMUA GURU YANG ADA DIKELAS DIHARAPKAN SEGERA MENGEVAKUASI PARA MURID KE TEMPAT YANG AMAN SEKARANG JUGA! BEGITUPULA DENGAN PARA PEKERJA DI ACADEMY INI!!"



Terdengar suara retakkan yang begitu keras hingga bisa di dengar oleh seluruh penghuni academy tersebut.

Lalu setelahnya terdengar suara dari UN yang memerintahkan semua orang yang ada di academy untuk langsung mengevakuasi diri ke tempat yang aman.

Seketika suasana di academy tersebut langsung menjadi panik, para murid langsung bergegas keluar dari ruang kelas masing-masing dan langsung menuju ke tempat aman mengikuti arahan yang diberikan oleh para guru.


Tidak hanya itu, para guru dari ras manusia dan para pekerja yang ada di academy tersebut juga ikut mengevakuasi diri ke tempat yang aman.

Mereka semua lalu diarahkan untuk menuju ke Colosseum, lebih tepatnya ke ruangan yang ada di bawah Colosseum tersebut.

Ruangan tersebut memang dibangun untuk melindungi para murid kalau misalkan terjadi sesuatu yang cukup membahayakan di academy contohnya seperti saat ini.

Ruangan tersebut sudah dirancang agar tidak mudah ditembus dan tentu saja cukup luas untuk menampung seluruh penghuni academy.



Setelah dirasa semua murid sudah masuk kedalam, UN dibantu oleh EU dan juga NATO langsung saja memasang sebuah sihir pelindung menggunakan gabungan ketiga kekuatan mereka.

Setelah itu UN dan guru lainnya lalu pergi ke titik tengah lingkaran sihir yang ada di atas langit saat ini.

Dimana kalau dilihat lingkaran sihir tersebut mulai retak secara perlahan, yang menandakan kalau sosok 'Pembasmi' yang tersegel di lingkaran sihir tersebut akan keluar.



Loh...kalau begitu kenapa tidak langsung pulangkan saja para murid agar mereka lebih aman?

Jawaban-nya adalah...tidak bisa, karena UN pernah membaca informasi tentang sosok itu dari buku yang ia pinjam dari Indonesia.

Disitu tertulis kalau saat sosok 'Pembasmi' tersebut akan keluar dari lingkaran sihir yang menahan-nya maka secara bersamaan area disekitarnya akan langsung terisolasi dari dunia luar.

Dengan kata lain terdapat lingkaran sihir penghalang transparan yang cukup luas tengah mengelilingi area sekitar academy saat ini, yang mana hal itu membuat mereka yang terperangkap di dalam-nya tidak akan bisa berkomunikasi dengan dunia luar.

Lalu mereka yang terperangkap di dalam penghalang tersebut akan menjadi target pertama dari penghancuran yang akan dilakukan oleh sosok 'Pembasmi' tersebut.







"Hm? Sudah dimulai yah..." Gumam Indonesia yang kini menatap pemandangan diluar dari jendela ruang rawatnya saat ini.

Heavenly Jewel「Countryhumans」-ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang