Answer your QnA

771 96 80
                                    

"Nah, kita jawab QnA tentang book ini lagi^-^" Ujar S.A mengeluarkan beberapa lembar kertas lain yang juga berisi pertanyaan.

"Terserah." Balas Ruka yang kini rebahan di sofa panjang.

"Kalau begitu kita ke pertanyaan pertama~" Ucap S.A yang mulai membacakan pertanyaan di kertas.


🧸: Book Heavenly Jewel bakal ada S2 ngak?

"Yap! Pertanyaan yang sering ditanyain." Ucap S.A yang kemudian menatap kearah Ruka.

"Jadi? Bakal ada S2 ngak?" Tanya S.A sekali lagi.

✍🏼: Tentu saja ada...Book ini bahkan belum memasuki alur utama-nya. Cerita sebenarnya akan dimulai di S2 nanti....

"Ehhh?! Benarkah? Jadi...kapan S2-nya dipublish?!" Tanya S.A dengan penuh semangat.

"Entahlah...Ruka sudah mencoba mengetik ceritanya, cuma....ada beberapa kendala...." Gumam Ruka yang masih bisa didengar oleh S.A


S.A: O...key...Next kalau begitu...

🧸: Book Heavenly Jewel terinspirasi dari apa aja?

✍🏼: Hmm....dulu Ruka pernah baca book Countryhumans yang tentang sihir-sihir gitu, tapi Ruka lupa judulnya apa...jadi yah...setelah membaca dan berulang kali menghayal cerita tentang Countryhumans digabungkan dengan sihir dalam kepala Ruka, akhirnya terciptalah book ini.

"Jadi...setiap book yang Ruka baca dan dianggap menarik...kadang-kadang Ruka terinspirasi membuat cerita yang hampir mirip dengan book itu cuma Ruka membuat versinya sendiri." Jelas S.A yang diangguki oleh Ruka.


S.A: Next!

🧸: Apa Book Heavenly Jewel terbit cetak?

"Widih! Diluar ekspresi pertanyaan-nya." Ucap S.A dengan ekspresi tak percaya begitupula dengan Ruka.

✍🏼: Ekhem...terbit cetak yah....entahlah, Ruka ngak yakin bakal nyetak book ini buat dijadiin buku dan dijual....

"Ehm...Ruka-nya masih ragu..." Ucap S.A sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal.


S.A: Next!

🧸: Mulai jadi fandom Countryhumans dari kapan?

"Nah, ini sama soalnya dengan di book sebelah." Ujar S.A

✍🏼: Dari tahun 2023 mungkin?


S.A: Next!

🧸: Kenapa begitu banyak misteri?

"Ha'ah! Kenapa banyak misteri dan plot twist di book ini?" Tanya S.A yang juga penasaran.

✍🏼: Ehm...kalau misteri emang sengaja Ruka bikin biar Reader's penasaran...tapi Ruka ngak kepikiran bakal jadi plot twist...


S.A: Uhm...Next?

🧸: Book 'Come Back to Live as a Side Character in a Novel' bakal dilanjut ngak?

✍🏼: Ngak, males lanjutin-nya.

"Padahal lumayan banyak yang suka dan nungguin lanjutnya loh?" Ujar S.A sambil menatap kearah Ruka.

"Enggak ya enggak!" Ucap Ruka dengan suara yang sedikit ditinggikan.


S.A: ....Uhm...Next....?

🧸: Ending book ini gender normal kah?

✍🏼: Ngak.

"Singkat, Padat, dan jelas kan?" Timpal S.A


S.A: Next!

🧸: Apa capek mengurus dan mengurus wp secara bersamaan?

✍🏼: Kalau boleh jujur...capek sih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Heavenly Jewel「Countryhumans」-ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang