Setiap hari aku selalu meyakinkan diri, bahwa suatu hari nanti hidup ku akan membaik, dan aku tidak perlu meminta mati untuk bisa tenang.
~melodi mazerah~Sebelum lanjut ke ceritanya jangan lupa follow and vote nya ya guys☺️
Follow juga account:
Tiktok:@md_repal
Insta:@repal_juga / @md_repal*Happy reading*
Gadis manis ini beranjak dewasa
Dengan seribu luka di pundaknya.
Lantar belakang nya berbeda dengan anak yang pada umumnya, iya selalu berkeinginan untuk hidup selayak teman-temannya tanpa beban sama sekaliNamun hal itu hanya sebatas keinginan yang tak akan pernah ada di kehidupan realita nya.
Dipagi yang cerah ini
Melodi sangat bahagia karena hari ini adalah hari pertama dia masuk sekolah barunya.
Melodi menduduki kelas 1 SMA di sekolah SMANSA SCHOOL
Yang dimana sekolah itu terkenal dengan anak anak yang cerdas dan berprestasi.Melodi sangat senang karena dia termasuk 50 orang terpilih di sekolah tersebut...
"Melodi kamu masuk SMA ini juga?"tanya kayara sahabat SMP melodi.
"Loh kayara?...iya aku keterima sekolah disini,kamu juga sekolah disini ya?"tanya balik melodi
"Iya,aku juga keterima disini
Kebetulan ya kita satu SMA"ujar kayara sembari mengobrol puas karena lama tak jumpa."Dih...lihat deh m*sk*n itu sekolah disini juga" sindir Naomi anak donatur sekolah itu.
"Ya palingan karena beasiswa nom,mana mungkin dia mampu bayar sekolah disini" sambung jeni geng Naomi."He!!! maksud kalian apa ngomong kek gitu? Iya tau kok kita miskin, tapi kita punya etika ga kayak kalian hidup enak tapi ga punya etika"sahut kayara dengan menggenggam jari-jari.
"Udah raa ngapain kamu ladenin mereka,kamu gatakut dikeluarin dari sekolah ini?"bisik melodi dengan tatapan sayup.
"Berani banget ya Lo ngomong kek gitu,Lo ga takut sama kita ha!"sahut Naomi dengan angkuh
"Udah kay jangan diladenin,yok masuk kelas aja 4 menit lagi masuk" bujuk melodi sembari menyakinkan kayara.
"Tapi Mel mereka udah hina kita habis habisan, kamu jadi orang jangan lembut banget
Mereka akan seenaknya sama kamu"jawab kayara."Udah,yok masukkk"
Melodi dan kayara masuk ke kelas meninggalkan geng Naomi.
"Hadeh dasar miskin, ga berani kan Lo huuuuuuuuuu!" Teriak Naomi
Waktu demi waktu terus berjalan
Hingga tepat bel pulang berbunyi"Tinggggggggggggg"
Semua anak bersemangat karena hari ini pulang cepat, namun disisi lain
Melodi merasa gelisah karena geng Naomi berada di depan gerbang.
Melodi gemetar karena tinggal dia seorang yang belum pulang
Iya takut geng Naomi mebuly nya.Cie penasaran kan?
Yok baca part selanjutnya 👇
Tinggalkan jejak kalian di kolom komentar
Jangan lupa kritik dan sarannya ya guys☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
akhir diary melodi
Teen Fictionnovel ini diangkat dari kisah nyata [real] yang dimana menceritakan tentang kehidupan seorang anak yang kehilangan arah, berjuang sendiri, nasibnya berbeda dengan anak yang pada umumnya... penasaran kan?! yok bacaaa... ingettt!!! jangan lupa follow...