Mama nikah

740 53 12
                                    

"Kedua mempelai silahkan pasangkan cincin pada jari pasangan kalian masing masing." Papa Taehyung pasangin cincin ke tangan istrinya, iya mama Yeonjun.

Mama Yeonjun juga pasangin cincin ke jari suami baru dia. Mereka nangis bahagia.

Anak anaknya juga, tapi disaat saat mengharukan ini si Soobin itu malah modus rangkul rangkul Yeonjun!

Bikin Yeonjun yang lagi menghayati suasana malah jadi badmood dan cubit paha Soobin kuat kuat. Sakit banget temen temen!

Ngeliat Soobin yang ngeringis gitu bikin Yeonjun senyum sombong, muka dia juga di serem seremin. Padahal ga ada seremnya sama sekali!

Tiba tiba Yeonjun bisikin sesuatu ditelinga Soobin, "Mati ntar lu di rumah, gue aduin mama!" Yeonjun pasang muka garang sama tatapan ngeremehin.

"Aduin aja, gue juga bakal aduin mama lu kalo anaknya pernah pake crop top ke kampus. Bilangin ke mamanya kalo anak dia ga nurut." Soobin juga bisikin itu ke Yeonjun, bikin Yeonjun pasang muka melas.

"Males ih! Awas aja nanti!" Yeonjun cemberut. Ngambek dia tu.

Soobin yang lihat itu gemes sendiri, pengen makan- eh, pengen unyel unyel maksudnya.

Mereka kelahi kecil, Yeonjun cubit cubit paha Soobin, Soobin yang dicubit bales balik Yeonjun.

Dia cubit paha Yeonjun tapi ga kuat, bikin Yeonjun teriak kecil. Untung ga kedengeran!

Sampe mereka ga sadar kalo mama sama papa mereka udah ciuman di depan sana! Yeonjun tutup mata dong!

Soobin yang liat Yeonjun tutup mata jadi ketawa, "gausah sok sok an tutup mata gitu, kayak ga pernah liat orang ciuman aja. Apa pengen nyoba cipokan?" Please, ingetin soobin kalo mereka itu lagi ditempat umum! Mulutnya itu loh!

Yeonjun lirik Soobin tajem, tabok adek baru dia dengan sekuat tenaga. Untung Soobin bisa ngindar, jadi yang kena cuma telinga dia doang.

.

.

.

Sekarang udah mau malem, acara juga udah sepi. Mama sama Papa lagi duduk sambil ngobrol ngobrol dikit sama saudara mereka.

Soobin sama Yeonjun? Soobin lagi dikamar hotel lantai 4 sama Yeonjun, Ortu mereka nikah di hotel.

Yeonjun yang tadinya ngambek sama Soobin gara gara Soobin salah ambilin makanan. Malah ketiduran dipundak Soobin. Yaudah deh Soobin bawa aja kekamar, udah izin kok sama mama.

Iya, Yeonjun mau nya cupcake, tapi Soobin malah ngambilin brownies. Dasar uke ngambekan!

Soobin yang lagi asik main HP kaget pas tiba tiba Yeonjun nangis, "Hiks... Mama... Mau mama huwaaaa...!" Ngigo sambil ngerengek kecil bikin Soobin jadi gemes!

"Mmmmm... Mmm... Nda mau! Nda mau ma! hiks! Mama~" Dia nangis, bibirnya ngerucut dan ngelengkung kebawah.

Soobin yang ga tau kakaknya mimpi apa inisiatif mau peluk. Baringin badan dia terus peluk sambil elus elus kepala Yeonjun, bikin Yeonjun jadi cekikikan. Soobin gemes banget tolong!

Yeonjun yang tadi tidur telentang jadi balikin badan buat belakangin Soobin.

Peluk guling sambil tangan dia cari cari selimut. Soobin yang liat itu jadi narik selimut dan selimutin badan mereka berdua.

Peluk kakak dia dari belakang sambil sesekali grepe grepe.

Usap usap perut kakaknya, sambil sesekali tangan dia puk puk pantat Yeonjun. Montok banget uy... ಥ‿ಥ

Soobin yang emang aslinya mesum dan tangannya ga bisa diem malah raba-raba keatas naik ke dada Yeonjun.

Ketemu!

UKE || SOOBJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang