Soobin sange

839 45 4
                                    

Ada adegan bersetubuh alias ngeweeee 😏

Sori yh kl ngak hot soalny akhj g pinter bkn adgn ngntt. 🦅

.

.

.

Hari udah mau malem, sekarang lima manusia sengklek itu lagi sibuk sama urusannya masing masing.

Soobin yang lagi mandi, Yeonjun yang lagi bikin vid dance, Taehyun sama Beomgyu rapat negara, sedangkan Kai scroll medsos sekalian cuci mata.

"Yaudah... Nanti kayak rencana kan kak?" Taehyun nanya sambil bisik bisik, Beomgyu cuman ngangguk.

Beomgyu liat jam, rok pukul setengah tujuh, dia ngangguk sama Taehyun abis tu geret si kecil kedapur.

Taehyun ambil dua cangkir ukuran sedang, isi susu abis tu masukin bubuk bubuk mencurigakan. Hmz...

"Nanti sesuai rencana kan??" Taehyun natap Beomgyu, gemes banget!

"Iya sayang... Iya..."

.

.

.

Soobin udah selesai mandi, mau jalan ke kamar dia tapi malah di cadang Beomgyu yang senyum senyum macam orang gila.

"Hehehe... Udah mandi? Minum dulu yuk~" Beomgyu rangkul bahu Soobin, nyodorin gelas isi susu itu.

Soobin jadi curiga, ini si Beomgyu ga masukin racun kan?

"Jir... Lu ga masukin racun kan?" Soobin udah natap natap curiga. Bukan apa, dia cuma takut kalo temennya ini mau racunin dia!

"Nggak lah anjing! Udah ah lama banget! Nih minum!" Beomgyu ngotot ke Soobin, muka dia ngeselin banget. Soobin mau ga mau minum susu yang dikasih Beomgyu. Toh Beomgyu juga niatnya baik kan?

Soobin ambil susu itu, teguk sampe habis.

"Nih! Udah kan? Awas! Baginda raja ingin berpakaian." Soobin jalan angkuh, dongakin kepala dia, dan tangan nya megang dua pinggang dia. Soalnya ga ada kantong. Dia aja cuma handukan dari pinggang.

"Babay bestieh~!" Beomgyu lambai lambai tangannya.

Soobin cuma hela nafas, jalan ke kamar malah papasan sama Taehyun yang baru keluar sambil senyum senyum sinting juga. Ini temennya pada kenapa sih?

"Lu napa senyum senyum gitu? Ketularan doi?" Soobin nanya, tapi Taehyun malah kasih senyum sama Kedipan.

"Hehehe..." Abis tu lari ngacir.

Soobin geleng geleng kepala, buka pintu kamar dia tapi malah liat Yeonjun yang lagi dance smart.

Soobin tiba tiba ngerasa panas, liat Yeonjun jadi tambah panas. Tutup pintu abis tu nyender di situ, nyilangin tangan dia di dada sambil tatap Yeonjun nakal.

Yeonjun yang masih asik dance ga sadar kalo udah ada Soobin. Soobin jalan ngedeket mau peluk Yeonjun, tapi Yeonjun malah jatuhin barang!

Soobin udah dibelakang Yeonjun yang lagi ngambil barang, pegang pinggang kakaknya dan tempelin di anu dia yang masih handukan.

Teken abis tu gesek gesek dikit. Yeonjun kaget, yang di belakangnya apa woi? Gede banget?!

Yeonjun yang masih sama kayak posisi tadi noleh ke belakang, ada Soobin! Mau berdiri tapi malah ditahan.

"A-awas binh..." Yeonjun mau lepasin tangan Soobin dari pinggangnya, tapi malah di cengkram makin kuat.

"Ih... Awas!" Yeonjun jadi takut, ini juga kamar dia kok tiba tiba panas?

UKE || SOOBJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang