Di siang hari yang sangat aduhai ini Yeonjun sama keluarganya lagi mau pindahan rumah, mama sama papa udah duluan ke rumah Soobin, sedangkan Yeonjun di rumah lama dia. Mau beberes katanya.
Yeonjun lagi beresin barang barang dia, baju, kancut, sepatu, aksesoris lainnya.
Dia tadi dianter Soobin, Soobin sendiri lagi makan sambil liatin kakaknya yang lagi beresin barang.
Abis mama sama papa nikah lusa kemaren, besoknya mereka pulang duluan. Jadi, hari ini mama sama papa lagi istirahat di rumah.
Besoknya mereka bakal pindahin barang barang.(Misalnya ortu mereka nikah minggu, nah senin nya Sbjn pulang duluan abis tu disusul ortu mereka. Jadi hari selasa nya alias hari yang ada di chapter ini, mereka lagi beberes dan ortu mereka istirahat. Besoknya pindahin barang.)
Yeonjun sekarang udah selesai koperin barang barang dia, nyamperin kasur tercintah yang sialnya lagi di dudukin Soobin yang makan mie!
Goleran di sana sambil ngelemesin otot-otot nya yang kata dia kekar banget macam atlet MMA.
"Minta dong!" Bangun dari acara goleran tadi Yeonjun langsung malakin mie Soobin, Soalnya bau nya enak banget!
Soobin suapin Yeonjun yang udah mangap mangap. Bikin mulut Yeonjun penuh yang ngebuat pipi dia macam ikan buntel! Gemes bangeeeet><
Suapin lagi kakaknya sampe itu mie habis. Turun kebawah abis tu cuci piring, pas balik lagi keatas malah nemu buntelan unyu.
Yeonjun udah tidur, Soobin duduk di samping Yeonjun sambil usep usep kepala kakaknya. Bikin mulut Yeonjun monyong monyong.
"Mh... Puk puk lagi Kepala nya..." Ternyata Yeonjun belum tidur beneran ges, buka matanya abis tu rentangin tangan, "peluk~" Pasang wajah melas yang udah ngantuk.
Soobin gemes banget anjir! Kira kira dia bakal tahan ga ya kalo serumah dan tiap hari bakal ketemu sama modelan unyu, gemes, imut, kiyowo macam ini?
Soobin tiduran juga, jadiin tangan dia buat bantalan Yeonjun. Peluk kakaknya sambil puk puk kepala nya.
Soobin cium rambut Yeonjun, wangi stoberi campur coklat gitu. Dusel dusel idung dia di rambut Yeonjun. Makin lama makin nagih!
Soobin jadi ngantuk, tapi dia malah ambil HP, buka kamera abis tu selca dong. Buat kenangan sama bahan ejekan ini.
.
.
.
Sekarang udah mau malem, Yeonjun lagi goleran di kamar dia sambil main hp sedangkan Soobin lagi mandi.
Dia tadi abis vidcall sama mama, kata mama besok pagi mereka bakal kesini.
Yeonjun yang lagi buka tweeter harus berenti karena ada yang chat dia.
————————————————
Tyunn🐿
Kak njunnn
kenapa tyun??
Ishhh! Tadi tyun kesel bgt tau!
Masa kata kai mata tyun ada kelap kelipnya?!
Dikiranya lampu disko kali ya?? 🙄Ihh tapi kan mata tyun emg ada kelap kelipnya. Cantik tauuu!!!
Masa sih?
Iya lohhhh, eh bentar!
Ada babi masuk kamar njun!——————————————————
KAMU SEDANG MEMBACA
UKE || SOOBJUN
RandomYeonjun uke unyu yang ngakunya seme macho malah dapet adek tiri modelan Soobin? Gimana itu jadinya coba?!