Hari itu, Khalifah dan Fabiola merasa di ambang petualangan baru dalam hidup mereka. Sang Komandan telah menyusun skenario yang menantang untuk menguji kemampuan para taruna dan taruni dalam situasi lapangan. Khalifah merasa gugup tetapi juga bersemangat, sedangkan Fabiola terlihat fokus dan tenang.
Mereka menerima instruksi untuk menjalani misi malam di bawah langit berbintang. Mereka diberi misi untuk menyelamatkan "sandera" yang ditahan oleh kelompok "penjahat" di sebuah rumah tua yang terletak di lereng bukit. Sang Komandan memberikan arahan terakhir sebelum mereka berangkat. "Ingat, kalian harus bekerja cepat dan hati-hati. Selamatkan sandera dan kembali dengan selamat," kata Sang Komandan sambil memberikan senyuman bermakna.
Khalifah dan Fabiola memandang satu sama lain dengan tatapan penuh keyakinan. Mereka tahu bahwa mereka bisa mengatasi setiap rintangan selama mereka bersama. Dengan hati yang penuh semangat, mereka berangkat menuju misi yang menantang.
Ketika malam mulai turun, Khalifah dan Fabiola merasa seperti berada dalam dunia yang berbeda. Cahaya bulan purnama menyinari langit, menciptakan suasana romantis di antara mereka. Mereka berjalan bersama di bawah pepohonan yang rimbun, diikuti oleh suara desiran angin malam.
Saat mereka mendekati rumah tua yang menjadi markas musuh, mereka merasakan ketegangan yang berdebar-debar di dalam dada mereka. Namun, keberanian dan keyakinan mereka satu sama lain membuat mereka tetap kuat.
Mereka tiba di depan pintu rumah tua tersebut. Khalifah meraih tangan Fabiola dengan lembut, memandangnya dengan mata penuh kasih sayang. "Kita bisa ngelakuinnya, Fab. Selama kita bersama, gak ada yang gak mungkin," bisiknya dengan suara yang lembut.
Fabiola tersenyum, merasakan kehangatan dalam genggaman tangan Khalifah. "Aku percaya padamu, Khalifah. Kita akan melakukannya bersama," jawabnya sambil menatap mata Khalifah dengan penuh keyakinan.
Dengan hati yang berdebar-debar dan cinta yang membara di dalam hati, mereka bersama-sama memasuki rumah tua tersebut, siap menghadapi setiap tantangan yang menunggu di dalamnya.
(Maaf yang kali ini rada²ga nyambung 😭)
KAMU SEDANG MEMBACA
Misi dan Cinta (REVISI)
FanfictionLangit malam di Semarang bersinar terang, menyaksikan ribuan mimpi para taruna dan taruni yang berjuang di Akademi Kepolisian. Di antara mereka, Khalifah dan Fabiola menonjol, dua sosok yang berbeda namun saling melengkapi. Dari perkenalan awal hing...