Sudah siang semua member sudah berangkat kerja hari ini Jimin hanya sendirian di rumah karena suami²nya harus rapat dengan petinggi negara Korea.
"Aku lapar" ucap Jimin yang merasakan bahwa cacing di perut nya sudah berteriak lapar akhirnya dia pun turun ke dapur di sana hanya ada bibi atau pembantu.
"Bi bisa buatkan aku makanan ngga?"
"Maaf tuan tapi bahan² di kulkas juga sudah habis,apa tuan mau saya buatkan ramyeon saja kebetulan masih ada beberapa bungkus di rak"
"Boleh deh bi jangan lupa pake kimchi ya tapi jangan pedes² oke?"
"Siap tuan mohon tunggu sebentar""Tapi kayaknya kalo cuma ramyeon ga cukup deh soalnya aku lapar bgtt ya udah deh pesen ini aja toppoki sama twigim" Jimin mulai membuka aplikasi khusus jual makanan siap saji namanya kalo ga salah coupang scouop sorry kalo salah atau kalo di sini s*opee food kali ya wkwk.
"Bi kan aku abis pesen makanan nanti sekalian ya tolong dipindahin kalo udah selesai taro aja di meja makan aku mau mandi dulu"
"Oke tuan"
Akhirnya Jimin pun mandi setelah selesai mandi
"Hah segar juga ternyata,apa aku harus ngechat jin Hyung ya buat temenin aku ke supermarket"Setelah berkirim pesan dengan seokjin Jimin langsung turun kebawah menuju dapur untuk makan siang karena saat dia membuka handphone ada notif bahwa pesanannya sudah sampai dan sudah di terima.
Setelah kenyang makan ramyeon dan toppoki Jimin sekarang sedang rebahan di sofa sambil bermain handphone tapi akhirnya dia ketiduran juga karena perutnya sudah kenyang.
"Heoll lihat lah dia mengemaskan sekali" ucap seokjin gemas saat melihat Jimin tidur di sofa dengan hanya memeluk boneka nya.
Akhirnya jin pun membawa Jimin ke kamarnya dia meletakkan Jimin di kasurnya dia pun pergi mandi.Beberapa menit kemudian.....
"Belum bangun juga ternyata, mengemaskan sekali kamu sayang ingin rasanya aku memakan mu sekarang juga" ucap jin sambil mencubit pipi Jimin.
"Eunghh Hyung?" Jimin terbangun
"Ahh maaf sayang apakah hyung mengganggu mu tidur?"
"Tidak hyung, kenapa tidak membangunkan ku daritadi saja"
"Hyung tidak tega membangunkan mu karena kelihatannya kamu sangat capek hahahaha""Mau berangkat sekarang sayang?" Tanya jin
"Iya hyung tapi sebentar ya aku mau cuci muka dulu soalnya masih ngantuk bgt"
"Ok Hyung tunggu di bawah ya sayang,jangan cantik² biasa saja"
"Iya² takut bgt ada yang ngambil"
"Iyalah kan kamu cuma milikku sayang ingat you are mine understand baby?"
"Iya-iya"
"Good boy"Setelah selesai bersiap² dan memakai sedikit lipstik Jimin langsung turun ke bawah ke parkiran mansionnya itu
"Haloo Hyung aku sudah siap"
"Bukankah aku sudah bilang tidak boleh cantik² kenapa masih membantah?"Bruk..
Seokjin membanting tubuh Jimin ke kursi mobil
"Sepertinya bayi ku ini harus di beri pelajaran?"
"Ann-dwae hynghh"
"Hukuman tetap hukuman tidak bisa di bantah!"
"Aku Mohon Hyung janganghh kali ini saja maafkan aku ku mohon lubangku sudah lecet beberapa hari ini ku mohon" ucap Jimin sambil matanya berkaca-kaca dan siap untuk menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiminie uke
Fanfictioncerita ini berisi kehidupan yang dijalankan Jimin sebagai seorang uke setiap harinya - - - - - - - - Selalu ada pemanis di setiap ceritanya💋 #jimin uke #bxbstory #jinmin #nammin #hopemin #yoonmin #vmin #kookmin #gasukaskip🚫 #allmin