happy reading!
Dipagi hari, mereka pun terbangun dari tidurnya dalam kondisi berantakan dan acak-acakan akibat kejadian semalam.Ghevano merasakan kepalanya berdenyut kencang, ghevano pun memegang kepalanya dan menekannya agar rasa sakit itu segera menghilang.
Tanpa sadar ingatan dari kejadian semalam itu muncul di kepala ghevano saat ia menekan kepalanya lebih keras, ia pun terdiam sejenak merasa tak percaya atas perbuatannya semalam dengan leo.Sedangkan leo hanya terkekeh pelan melihat ekspresi ghevano yg menurut nya lucu ketika terdiam.
Disisi lain, ravendra sedang menenangkan rayyan yg menangis karna bokongnya terasa sangat sakit akibat ulah ravendra sendiri.
"avenn...hikss...bokong sama pinggang rayyan sakitt..." isak rayyan.
Ravendra berusaha menenangkan rayyan lalu memeluknya dan mengusap bokong serta pinggang rayyan agar rasa sakitnya cepat menghilang.
Disisi lain tempat, ares yg tidak ingin pergi ke sekolah sendirian pun menuju markas VorVi.
Sesampainya dia disana, ia melihat motor teman-temannya masih ada di bagasi, yg artinya mereka belum berangkat kesekolah.Ares pun masuk ke mansion markas VorVi. lalu ia pun menuju club pribadi didalam mansion itu untuk mengecek apakah teman-temannya masih ada di sana.
Setelah ares masuk kedalam club itu, ares terkejut melihat pemandangan dari teman-temannya yg sudah berantakan.
"lo pada habis ngapain, jir?" ucap ares masih dengan kekagetannya.
"gak ngapa-ngapain kok, kami semalem cuma mabuk biasa" balas leo dengan senyumannya.
"y-yaudah, kenapa lo berempat belum siap-siap?" tanya ares.
"dan tunggu, si rayyan nangis kenapa?" tanya ares heran melihat rayyan menangis didalam pelukan ravendra.
"oh, dia ngerasa sakit kepala karna mabuk, jadinya dia nangis" bohong leo.
"lagian, udah tau gabisa minum banyak-banyak, malah minum terlalu banyak" ujar ares.
"yaudahlah, buruan lo pada siap-siap, nanti telat dan jangan lupa, sekarang yg ngajar mtk pak yogi, soalnya bu eline gabisa hadir hari ini" ucap ares.
"dapet dari mana tuh info?" tanya leo.
"sepupu gw kan osis, jadi dia yg ngasih tau" jawab ares.
Mereka pun segera berjalan menuju kamar masing-masing yg ada di markas untuk bersiap-siap.
Dan kali ini mereka tidak akan membolos pelajaran, karna yg menggantikan bu eline adalah guru BK, guru yg sangat amat galak yaitu pak yogi._________________________________________________________________________
8:25 am | Dikelas
"baik, anak-anak mari kita mulai pelajaran matematika hari ini. dan saya yg akan menggantikan bu eline mengajar." ujar pak yogi.
"baik, pak!." ucap semua siswa/i tidak ingin membantah, karna takut dihukum oleh pak yogi.
"oke, mari kita mulai dengan soal matematika." ucap pak yogi yg langsung menuliskan soal matematika dipapan tulis.
"yahh, pak masa langsung dikasih soal sih?" ujar seorang siswa mengeluh.
"kerjakan atau saya hukum!." ucap pak yogi tegas.
Siswa itupun terdiam, dan mau tak mau harus mengerjakan soal yg diberikan pak yogi.
_________________________________________________________________________
4:36 PM | Diparkiran sekolah
"gw hari ini mau pulang" ucap Ghevano yg merindukan kakeknya.
"oke, kalo gitu gw mau ke markas" ucap leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gank Vortex Vipers[VorVi]
ActionGhevano majendra adalah seorang anak laki-laki berumur 17 tahun, tinggi badan 189 cm, dengan rupawan hidung mancung, bibir yg sedikit tebal, kulit putih,alis tebal, rahang nya yg tegas dan memiliki mata biru bagaikan elang, sering disebut "lelaki se...