Di pagi hari ada seorang ibu ibu lagi bangunan ini anaknya yang bontot.
“Zoya bangun yuk nanti kamu telat loh berangkat sekolah”katanya bundanya zee.
“Bentar lagi bun Zoya masih ngantuk”kata zee ke bundanya bernama gracia.
“Gak ada bangun gak kalo gak yang bangunin kamu ayah kamu”kata gracia.
“Ish iya Zoya bangun nih, tapi Zoya minta cium bunda ke Zoya”kata zee.
Muach tepat di pipi zee.“Udh kan bangun sekarang juga oke bunda mau kebawah”kata gracia.
Zee pun lasung ke kamar mandi nya dan mengikuti ritual mandinya. Setelah mandi zee pun memakai seragam sekolah nya. Zee pun ke bawah untuk serapan pagi bersama keluarga nya.
“Pagi bang,yah,bun”kata zee.
“Pagi juga zoy”kata yang ada di ruang makan.
“Eh zoy habis pulang sekolah lasung pulang ya kita satu keluarga mau pergi”kata ayah nya zee.
“Iya yah, tapi mau kemana emangnya”kata zee.
“Ada deh, tapi kamu udah punya pacar apa belum”kata ayahnya zee yang bernama sean.
“Belum yah emang kenapa”kata zee.
“Udah nanti juga kamu tau”kata sean.“di kira aku gak tau kalo ayah mau jodohin aku sama teman ayah”batin zee.
On Flashback
“Sayang kamu benar mau jodohin zean”kata gracia.
“Benaran sayang aku juga udah janji sama dia kalo kita bakal jodohin zean”kata sean.
“kalo zean nolak gimana sayang “kata gracia.
“Aku paksa untuk dia menerima nya”kata sean
“Yah udah yuk kita tidur aku udah ngantuk nih”lanjutnya
“Apa ayah sama bunda mau jodohin gue”kata zee yang menguping perkataan ayah dan bunda nya.
Off flashback
Di dalam rumah kediaman vanesia.
“Sayang nanti kamu pulang sekolah langsung kerumah ya jangan kemana-mana kita mau pergi”kata daniel.
“Oke yah”kata anaknya bernama adel .
“Yah udah dedek berangkat dulu ya ke sokalah bye pah mah”lanjutnya.
Skip
Di sampainya sekolahnya adel seperti biasa jaga gerbang dan yang telat akan kena hukum sama adelnya.“yah mampus udah di tutup gerbang nya”kata soleh.
“lu sih lama rel jadi telat kan kita”kata tian.
“Lah kan emang gara gara lu”kata Farel.
“udah lo pada masih mau di sini”kata zee yang ketus.
“pak tolong bukain pak plis”kata tian.
“gak bisa den kalo mau masuk nunggu ketos dulu”ucap satpam itu.
“Udah pak bukain saya sudah dateng”ucap orang yang baru dateng ya siapa lagi kalo bukan adel.
“siap non, udah kalian pada masuk di tunggu tuh sama non adel”kata satpam.
“Iya Pak”ucap mereka bebarengan.
Skip
Sampai di lapangan udah ada adel, flora, marsha, dan muthe atau adel dkk. Bukan adel dkknya aja ada juga orang yang kena hukum sama adel dkk tidak lain tidak bukan zeedkk.