masa lalu yang sangat kelam

95 9 0
                                    

Hai aku nara . Aku adalah anak dari hasil perselingkuhan anatara ayah yang berasal dari jepang dan ibu dari indonesia tepat nya di pulau bali . Aku adalah hasil dari hubungan mereka yah bisa du bilang aku adalah anak haram .

Ayah adalah seorang polisi yang mempunyai tugas di indonesia . Sedangkan ibu dia adalah seorang pengusaha suksek yang sangat pintar dan maju

hidup ku bahagia aku,ayah dan ibu selalu bercerita kamu seperti keluarga cemara namun tak bertahan lama karena suatu insiden menimoa kami

. Kebahagiaan ku sirna saat ibu ku yang menjadi korban oleh para teroris yang ada di indo . Naas ibu ku di tusuk di jantung karena melindungi ku .aku menjadi sangat syok akan hal itu apalagi aku melihat kejadian itu di depan mata aku sangat syok berat saat melihat kejadian itu .

Ayah yang mendapat informasi bahwa ibu meninggal langsung meluncur ke tkp para teroris itu di tangkap namun ayah lebih kaget karena aku berdiri di depan mayat ibu menatap mayat ibu terkapar di tanah mata ku terlihat menangis dengan mata yanv kosong . Ayah segera memeluk ku dan berkata

"Tenang lah ibu sudah tenang di atas sana "

Ayah lalu membawa ku pergi dari sana aku berteriak meronta ronta di pelukan ayah sambil meneriaki kata "IBU !" Dengan isakan yang terdengar jelas . Aku sangat sangat terpukul akan hal itu . Di katenakan itu aku mogok makan dan mengunci diri di kamar karena depresi dan mental yanv runtuh .

Selama dua minggu aku mengurung diri karena ayah yang terlalu khawathir ia mendobrak pintu kamar ku dan terkejut saat aku mencoba bunuh diri . Ia segera menahan ku lalu memeluk ku dan berkata

"Jika kau menyusul ibu di atas sana ...... ibu aman sangat kecewa nak ibu mu sangat mengingin kan kau bahagia di sini bersama ayah "

Ayah menatap ku dengan lembut aku menangis seisakan sampai aku tertidur .

Singkat cerita ayah membawa ku ke japan saat ibu aku berumur 8 th masih terlalu dini untuk melihat insiden yang kejam . Ayah menceritakan bahwa dia memiliki satu istri lagi yang akan menjadi ibu ku . Aku kaget dan berteriak

"JADI SELAMA INI AYAH MENJADIKAN IBU SEBAGAI WANITA CADANGAN HAH ! DASAR BAJIN*** SIALAN !"

Aku sangat kecewa akan hal itu aku menagis lagi sudah beberpa kali aku menangis . Ayah kelihatan menghela nafas ia menatap ku dengan penuh kasih sayang

"Nara anak ku sayang ...... kau akan tahu alasan mengapa ayah berselingkuh dengan ibu mu ...... saat kau beaar kau akan mengerti alasan itu "

Ayah merentangkan tangan nya. Aku terdiam masih menatap ayah dengan tajam dan sengit . Tapi akhir nya aku membalas pelukan ayah karena dia satu satu nya yang ku miliki

Saat aku sampai di jepan aku di bawa ke rumah yang cukup sederhana . Tapi saat aku dan ayah masuk ke dalam aku melihat sampah di mana mana dan minuman alkohol yang berserakan di mana mana . Ayah segera membawa ku ke kamar nya yang sederhana aku disuruh ayah untuk diam di sini dan aku menurut .

6 bulan berlalu aku tidak di porbolehkan keluar rumah dan menetap di kamar aku pun hanya menurut karena ini adalah perintah ayah . Aku memang bosan tapi tak ada pilihan lain

Sampai aku mendengar sebuah pertengkaran anatara isri pertama dan ayah mereka bertengkar sangat kencang sampai aku harus menutup kedua telinga ku . Pertengkaran itu sangat kencang .aku yang khawathir pun akhir nya diam diam keluar kamar sambil membawa sebuah boneka teddy yang ayah berikan kpd ku dan hp nya ayah .

Tapi saat aku keluar dan baru saja menoleh aku melihat ayah yang di todong senjata oleh istri pertama nya . Aku langsung bersembunyi dan menelpon polisi . Saat sudah berhasil melaporkan semua nya kpd polisi aku mengintil dari belakang pintu tempat aku bersembunyi

DOR !

DOR!

DOR!

DOR!

DOR!.

Mata ku membulat hebat aku menutup mulut ku dengan kedua tangan ku . Aku sangat ketakutan karena aku melihat kematian untuk kedua kali nya di depan mata ku .

Aku sangat ketakutan sampai polisi datang dan menangkap istri pertama dari ayah ku. Polisi bilang bahwa istri pertama dari ayah ku adlah seorang pemabuk jaid para polisi boalng bahwa ibu ku sedang mabuk dan tak sengaja membunuh ayah ku .

jadi kasus ini dianggap bukan lah sebuah kasus pembunuhan . Aku berusaha menjelaskan tapi akj tak phnya alibi yanv jelas dan tak punya bukti. Aku sangat sangat marah akan hal itu...

"AYAH DI BUNUH OLEH WANITA SIALAN ITU AKU MELIHAT NYA MEREKA BERDUA BERTENVKAR HEBAT SAMPAI WANITA ITU MENODONVKAN PISTOL ! "

Seberapa akh berteriak tak ada dari satu mereka yanv mempercayai ku aku sangat sangat terpukul oleh keputusan polisi . Jadi ibu ku hanha di kenakan sanksi yaitu penjara 8 th penjara .

Singkay cerita aku tinggal sendiri di rumah . Saag aku berdiam diri di runab tamu sembari melamun aku mendengar suara hentakan dan suara meminta tolong . Aku segrra mencari asal suara saat aku cari ternyata suafa itu berasal dari basement bawah tanah . Tanpa rasa takut aku berlari ke pintu namun pintu itu di kunci aku segera mengambil kapak yanv terletak di samping pi tu dan mendobrak pintu itu menggunakan kapa itu

Disalaah aku bertemu dengan kedua anak dari istri pertama nya dan ayah . Keadaan mereka sangat lah menyedihkan . Bagaimana tidak kai mereka di rantai dengan batu sebagai pemberat baju mereka yang lusuh dan luka lebam di sekujur tubuh mereka . Mereka bernama hana dan chiharu .

Pada saat itu chiharu berumur 5 th dan hana 4th . sejak itu aku merawat mereka sebagai adik ku sendiri . Aku juga mendapat surat dari ayah untuk terakhir kali nya . Ia menyuruh ku intuk membuka surat itu jika ia menemukan kedua adik nya yang hilang .

Di surat itu tertuliskan bahwa aku harus menjaga dan merawat kedua adik ku .

Aku mencari banyak perkerjaan tapi tidak ada yang menerima ku dengan alibi bahwa aku belum cukup usia  beberapa .aku mencari perkerjaan tapi tidak pernah ada hssil nya membuat iu putus asa karena gak ada perkerjaan yang menerima ku .

Aki berdiam diri di sebuah taman yang sepi . Aku berusaha memikiri kan dimana aku bisa mendapat kan uang untuk membiyayai kehidupan ku . Sampai datang pahlawan kesiagan yang membuat ku berhasil menafkahi kedua adik ku .

.
.

.
.

Aku di latih oleh seorang bapaak bapak yang bernama ethan ia mengajari tentang menjadi seorang yang banyak membunuh yang di sebut pembunuh . Aku tak ada pilihan lain dari sana aku mendapat perkerjaan sebagai seorang pembunuh bayaran yang profesinal . Aku sangat senang karena aku bisa menjalan kan permintaan terakhir dari ayah yang akan selalu ku kenang kebaikan nha .

Selang beberapa tahun kemudian aku berhasil mendapat julukan gadis sempurna yang baik  tapi jahat . Karena aku yang dianggap sempurna dan baik tapi jahat .

.
.
.
.

Inilab kisah ku

the lingt of lingt that shines again on me ?.(wind breaker x my oc)Where stories live. Discover now