Nara tengah berjalan bersama anggota furin untuk menuju tempat duel mereka bersama anggota furin . Seperti biasa ia selalu ada di samping nirei . Sampai saat memasuki gang shisitouren ,mereka di sambut oleh anggota shisitouren yang akan duel dentan mereka . Sontak nara langsung mendekat ke arah nirei untuk jaga jaga .
"UMEE-CHANNNNNN" panggil choji dengan semangat
"SELAMAT DATANG! Dari tadi aku menggu mu " lanjut choji
"Ya maaf untuk keterlambatan nya "
****
"Disini,Disini !""Choji kau tidak perlu berlari ,oke"
Choji pun berlarian dengan senang atau bahagia . Ia seperti anak kecil
"Begitu banyak toko disini ..... mungkin akan sangat ramai jika sedang malam "ujar nirei sembari bersembunui di belakang suo .
"Wilayah shisitouren memang memiliki banyak bar , ini terlihat saat kita berada di jalur terbesar nya" jelas suo .
Saat nirei,sakura dan suo sedang mengobrol singkat . Tanpa mereka sasari nara mengetahui bahwa ada yang mengintai mereka . Dan yang mengintai mengincar nirei . Biasa anak mafia kok
'Tck ,kenapa dari kemarin banyak musuh ' batin nara mulai jengkel .
Tentu hal itu tak di ketahui semua orang kecuali diri nya . Untung nara selalu sedia pistol tanpa suara ,belati beracun dan bom beracun yang bisa bikin lawan pingsan .
Sampai lah mereka di markas shisitouren yang terbilang ..
"Kumuh " gumam bara terdengar okeh nirei .
"Naraaa" tegur nirei dengan lembut .
"Gomen" singkat nara memalingkan wajah nya .
Mereka pun ,berjalan masuk menuju markas shisitouren yang kumuh . Markas besar shisitouren berada di sebuah bioskop terbengkalai . Saat mereka masuk ke salam markas . Mereka langsung di sambut meriah oleh para anggota shisitouren .
"Woh! Perlihat kan kekuatan kalain "
"Itu umemiya?"
"Sejak kapan fuurin punya anggota perempuan?"
"Perempuan nya cantik banget "
Begitulah perkataan perkataan dari para anggota shisitouren . Nirei bersembunyi di belakang nara . Nara yang merasa bahwa salah satu dari mereka semua sda seorang pengintai dan pembunuh di tempaf yang berbeda . Namun kalu ini beda .
'Ada aura membunuh yang kuat ' batin nara mulai merasakan ada sesuatu yang tak terduga dalam waktu dekat .
Choji menepuk nepuk tempat duduk ,untuk mereka duduk . Dia aangat bersemangat dan tidak sabar dalam melawan umemiya .
"DISINI DISINI!" Teriak choji
"Baiklah baiklah " ujar suo maju diikuti yang lain .
Nara menggandeng tangan nirei untuk maju bersama nya tanpa melihat ke belakang . Akan lebih merepotkan jika tuan nya udah ketar ketir duluan . Saat nara menggandeng tangan ada seseorang yang bertepuk tangan .
"HAHAHAHA JADI INI YANG NAMA NYA NARA SI- OKH!"
Seseorang laki laki yang sangat nara kenal karena mereka pernah melakukan misi penting . Siapa lagi kalau bukan kiziku .
Kiziku menonjok kepala anggota shisitouren dengan keras sampai orang tersebut tepar .
"Berisik .. heee~ selamat datang nara~" ujar kiziku dengan suara yanh di buat buat menjadi manja .
YOU ARE READING
the lingt of lingt that shines again on me ?.(wind breaker x my oc)
Rastgelemenceritakan masa lalu seorang gadis yang mempunyai hidup yang sangat gelap hingga ada sesuatu dalam hidup nya yang menyinari nya lagi seperti saat dulu ia masih kecil