Geovano Aldebaran
-cowok tampan yang menjadi idola siswi biantara school,vano itu orangnya cuek, tegas, dingin, tetapi beda halnya ketika ia sedang bersama orang yang dicintainya. Vano juga merupakan ketua OSIS di biantara school, nama vano juga sudah bersliweran ditelinga para guru karena prestasinya.
Visual vano
Dewangga pramudya
Cowok tampan incaran kaum hawa, dan berwibawa tentunya. Dewangga merupakan ketua basket,dewangga itu cuek, tegas, tapi perhatian. Dewangga juga cowok berprestasi di bidang olahraga.
Visual dewangga
Arassya ferdinan
Cowok dengan wajah yg tampan yang menjadi idaman kaum hawa. Rassya merupakan cowok yang pintar dan cerdas. Rassya itu tipikal cowo yg diam diam menghanyutkan.
Gabriel altarendea
Cowo tampan dan baik hati, memiliki sifat yang ramah,murah senyum, dan cerdas. Gabriel itu selalu menghibur sahabatnya ketika terpuruk.
Visual Gabriel
Radika anggara
Radika adalah cowok yang cerdas dan berprestasi di segala bidang yang menjabat sebagai sekretaris OSIS , dia itu tampan, manis dan Friendly ,memiliki hobi memotret dan bermain gitar. Radika ini tipe cowok yang penuh effort untuk mendapatkan apa yang di mau sampai jadi miliknya.
Visual radika
Devano pratama
Cowok tampan, baik hati, ramah, dan murah senyum, selalu menjadi penghibur ketika temannya tidak baik-baik saja, devan memiliki pikiran yang dewasa tak hayal jika sahabatnya meminta saran padanya.
Visual devan
KAMU SEDANG MEMBACA
AMIGO ABSURDO
Short Storycerita ini mengisahkan tentang enam orang sahabat yang saling menguatkan antara satu sama lain.selain itu cerita ini juga mengandung unsur komedi loh. Yakin gamau baca? NO COPY PASTE!!