Silau sinar matahari pagi mengusik tidur pemuda bermarga Jeon itu. Matanya mengerjap beberapa kali untuk mengumpulkan kesadaran sementara satu tangannya meraba ke samping mencari tubuh kekasihnya untuk ia peluk.
Kesadaran Wonwoo terkumpul sepenuhnya dan mengernyit kan dahi setelah merasa bahwa disisi sebelah nya kosong.
"Kemana dia?" Pemuda itu mendengus, fakta bahwa semalam mereka tidur bersama dan saat Wonwoo membuka mata lalu tidak menemukan presensi Lisa tertidur disebelahnya membuat Ia sedikit kesal.
Lelaki itu segera bangkit setelah mengambil kacamata miliknya di atas nakas. Ia keluar dari kamar untuk mencari kekasihnya, berpikir mungkin saja Lisa sudah bangun duluan dan menikmati sarapan paginya sekarang di dapur.
Wonwoo menghela nafasnya disaat Ia tidak dapat menemukan gadis kesayangan nya itu di dapur tetapi malah menemukan sepiring sarapan dengan sticky note di dekatnya.
"Wonwoo Oppa, aku ada urusan mendadak di perusahaan saat ini. Maaf karena aku tidak bilang pada Oppa sebelum pergi, itu karena aku tidak tega mengganggu tidurmu. Jadi Oppa jangan marah ok? Aku menyiapkan sarapan sebagai tanda permintaan maaf^^ hehe aku mencintaimu Oppa"
Raut kesal Wonwoo terganti dengan senyuman kecil yang muncul di wajahnya setelah membaca pesan dari Lisa. Ia menggelengkan kepalanya gemas dengan kekasihnya itu, "Padahal tidak apa-apa jika membangun kan ku terlebih dahulu."
Akhirnya, Ia memakan sarapan yang telah disiapkan Lisa untuknya sambil memikirkan dirinya pagi ini yang begitu sibuk mencari keberadaan kekasihnya itu.
Fakta bahwa bahkan saat dirinya membuka mata dipagi hari pun pikiran nya tetap tertuju pada gadis kelahiran Thailand kesayangannya.
.
.
.
.
.
.
.
.Ini tuh cerita pertama ku guiss jadi maaf yaa kalau cringe ;) iseng-iseng aja soalnya bikin ini cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You
RomanceTidak ada kata yang bisa mendeskripsikan betapa bahagia dan bersyukur nya Wonwoo setelah Lisa melangkahkan kaki ke hidup nya terinspirasi dari lagu "Me After You" by Paul Kim Cover by Pinterest