"Kita tidak bisa memperlihatkan wajah dari hubungan kita ke publik.Maka,jangan buat aku marah setiap saat!"
⟬ᏴᏞᎪᏟᏦ ᎻᎬᎪᎡͲ⟭
01.Hanya candaan?
Sosok berwibawa dengan postur tubuh yang ramping yang tertutupi oleh pakaian yang berlapis dengan jaket berbulu. Pria yang memiliki netra mata aquamarine itu berjalan keluar dari mobil dengan penampilan yang terselimuti oleh jaket berbulu.
Karena suhu tubuhnya yang selalu dingin dan hawa angin yang sama dinginnya,makanya ia memakai jaket tebal tersebut.
Sosok itu berjalan masuk ke dalam gedung besar di depannya menggunakan kaki panjangnya. Tatapan dingin dari mata berwarna aquamarine itu,sontak membuat para karyawan langsung menyambutnya dengan hormat ketika dirinya masuk ke dalam lantai utama gedung itu.
Apakah dia adalah seorang bos dari gedung perusahaan tersebut?
Jawabannya,salah! Menurut kalian dia adalah CEO perusahaan itu karena penampilan yang terlihat mewah dan rapi. Namun, sebenarnya ia hanya sosok tamu terhormat yang datang untuk mengadakan meeting penting dengan CEO sebenarnya.
Tetapi, sebelum itu,ia akan berbincang ringan terlebih dahulu dengan tuan besar ceo dari perubahan yang bernama Thundervale company.
"Tuan!"sapa salah satu karyawan dengan menundukkan kepalanya dan tersenyum padanya. Dengan begitu ia langsung mengangguk kepalanya tanpa memberi ekspresi wajah apapun sembari berjalan melewati, kemudian melanjutkan langkahnya dengan cepat.
Tidak,bukan itu saja. Masih ada lagi.
"Selamat pagi,tuan zelonc.Apakah anda ingin menemui bos?"sapa karyawan tersebut dengan ramah, bahkan ia menunduk hormat dan bersikap sopan dihadapannya.
Pria yang di sebut tuan zelonc itu menjawab."Ya,tentu.Hari ini saya ada meeting dengannya.."timpalnya dengan nada dingin.
Karyawan tersebut mengangguk."Baiklah,saya permisi.Maaf mengganggu langkah anda.."pamit karyawan wanita tersebut, kemudian ia pergi dan kembali lagi melanjutkan langkahnya menuju lift.
Sampailah ia pada lift dan kemudian masuk dan menekan tombol pada nomor angka lima belas.Ya,ia akan pergi ke lantai paling atas.
Cklek!
Dimasukinya ruangan yang berada di lantai lima belas tersebut.Sebetulnya tuan zelonc ini sudah di sapa banyak orang ketika keluar dari lift. Kalian harus tahu, sosoknya sungguh begitu tenang dan tidak garang sama sekali.
Makanya para karyawan yang ada sering sekali menyapanya dengan ramah dan senyum yang lebar.
Apalagi sebagian mereka telah tahu, bahwa sosok pria yang menguarkan suasana dingin disekitarnya ini memiliki hubungan lain dengan bos mereka.
Dan disinilah ia berada,ruangan paling besar serta luas di antara ruangan lainnya di lantai paling atas itu. Sebuah ruangan dengan nuansa serba hitam bergradasi merah ruby.
"Ekhem!"
Dehaman demi menyapa seseorang yang duduk membelakanginya di depan matanya. Sosok pria yang duduk di kursi nya itu langsung memutar tempat duduknya dan menoleh menunjukkan sorot mata yang mirip guntur hujan itu ke arah tuan zelonc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigma : Black Heart [Halice]
FanfictionIce dan Halilintar adalah pasangan CEO yang sukses menggoyahkan nama perusahaan lain. Hubungan yang terjalin secara sembunyi-sembunyi dari pihak umum ini terjalin dengan romantis. Walaupun Halilintar masih merasa Ice terganggu dengan masa lalunya ya...