Author pov
Saat sayup sayup terdengar gema suara adzan dari toa masjid , manusia cantik ini langsung bergegas bangun dan melaksanakan kewajiban nya sebagai manusia beragama .
Setelah selesai melaksanakan sholat subuh , ia membangunkan adik nya di kamar sebelah nya untuk sholat dan mandi karena sedari tadi , belum terdengar suara adik perempuan nya itu .
"Chel , bangun udah pagi . Kamu gak sholat subuh ? Ayo cepet bangun , kakak gak mau ke siangan di hari pertama sekolah ya !" Ucap gadis itu mengguncang tubuh adik nya .
"Iya iya kak , Chelsea bangun nie . Emang ya , kak Prilly selalu ganggu aku terus !" Adik gadis itu sudah mulai jengah , ia lalu bangun dan bergegas ke kamar mandi .
Benar , gadis yang membangunkan adik nya tadi ialah Prilly Anastasya latuconsina dan adik nya Agatha Chelsea Latuconsina .
Sedangkan Prilly kembali ke kamar nya untuk mengganti baju yang ia kenakan dengan seragam nya .
Skip ...
-Meja makan-
Di meja makan sudah berkumpul mama dan papa Prilly . Mereka sedang sarapan sambil menunggu kedua putri nya .
Selang beberapa menit , kedua putri nya sudah turun dari kamar masing masing . Mereka sangat terlihat cantik dengan mengenakan seragam mereka .
"Pagi ma , pagi pa" Sapa mereka sambil mengecup pipi kedua orang tua nya .
"Pagi sayang" balas kedua orang tua nya .Skip ...
Setelah sarapan dan bercengkrama dengan kedua orang tua nya sebentar , Prilly dan Chelsea segera berpamitan dan berangkat ke sekolah mereka .
Saat ini , Prilly dan Chelsea adalah murit pindahan dari SMP dan SMA Binusvi . Prilly duduk di kelas 11 IPA 1 sedangkan adik nya di kelas 8 .
15 menit di tempuh , mobil Prilly sudah sampai di sekolah mereka . Mereka lalu turun dari mobil mereka sambil mengenakan kaca mata .
Tatapan kagum dan iri terlihat dari siswa siswi yang melihat mereka . Banyak juga terdengar bisik bisik yang membicarakan kedua gadis ini . Kedua gadis ini berlaku tak peduli pada mereka semua .
Setelah mencari ke sana ke mari , akhir nya Prilly dan Chelsea sampai di ruang kepala sekolah .
Tok tok tok
"Masuk" terdengar suara dari dalam ruangan yang menyuruh merka masuk .
"Permisi pak , kami adalah murid pindahan dari SMA dan SMP Binusvi , Bandung" jelas Prilly pak kepsek yang diketahui nama nya Pak Teguh .
"Pasti kalian Prilly dan Chelsea" ucap pak Teguh . "Mari saya antar ke kelas kalian" lanjut pak teguh .
Prilly dan Chelsea mengekor di belakang pak Teguh . Pertama , pak Teguh mengantar ke kelas Chelsea , yaitu di gedung bertingkat 4 di sebelah SMA Idola ini dan memperkenalkan Chelsea ke murid murid yang lain . Setelah mengantarkan Chelsea , pak Teguh mengantarkan Prilly ke kelas nya .
Skip ...
Kringgg ...
Setelah memulai pelajaran pertama dan kedua di kelas baru , akhir nya bel istirahat di bunyikan .
Prilly menuju kantin sekolah nya bersama teman baru nya , Gritte Agatha .
Mereka memesan 2 es cappucino dan mie ayam . Setelah memesan , mereka memilih tempat yang strategis di kantin . Beberapa menit kemudian , pesanan mereka datang .
Saat sedang asik menyantap mie ayam nya , Prilly dan Gritte di kejutkan oleh kedatangan 2 lelaki yang sangat populer di sekolah ini . 2 lelaki itu duduk di sebelah Prilly dan Gritte .
Bersambung
Hai raders tercinta ... *muach muach*
Akhir nya aku bisa ngelanjutin cerita abal" ini . Makasih buat kalian yang mau baca cerita ini .
Selesai capter ini , aku akan buat sampul cerita nya .Sorry banget ya kalau ada banyak typo yg bertaburan *hehehe*
Maklum penulis abal"
Kalau ada kritik / saran boleh di komen di bawah sini atau ke :FB : Sri Yanti
Line ID : yanti2814Enjoy the story
-Yanti-
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta dan Benci"
RandomIni adalah story aku yang pertama cerita ini adalah story yang tokoh utama nya adalah Prilly,Ali,Bagas dan Chelsea serta sahabat sahabat nya