Cowok itu

235 6 0
                                    

Prilly pov

Saat sedang asik memakan mie ayam dengan sahabat baru gw , dateng 2 cowok yang gw gak kenal .

"Hai cantik , gw sama temen gw boleh gabung gak ?" Tanya salah satu cowok yang gw ketahui nama nya Bagas .

"Te , mereka siapa ?" Bisik gw di telinga Gritte .

"Mereka kakak kelas kita , mereka adalah cowok populer di sekolah ini . Mempunyai banyak fans di sini" balas Gritte .

"Boleh kok kak" balas Gritte menjawab .

"Thank you cantik" balas Bagas .

Karena ulah Bagas dan Ali yg mendekati gw dan Itte membuat gw dan Itte dapet tatapan tajam dari fans fans mereka .

'Ya Allah , selamatkanlah hamba mu ini dari tatapan tajam mereka'

Kringg

Gw menghela nafas panjang . Gw lalu berjalan ke kelas diikuti Itte .

Skip

Sesampai nya di rumah , gw langsung bergegas masuk ke dalam .

"Assalamualaikum" ucap ku memasuki rumah .

"Eh kalian udah pulang . Ayo kalian mandi dan dandan yang cantik . Nanti malam teman lama mama akan datang ke sini" ucap mama menyuruh gw dan Chelsea mandi .

"Iya mah" seru ku dan Chelsea berbarengan .

Gw dan Chelsea memasuki kamar masing masing yang berada di lantai 2 .

***

Di kamar , gw membaringkan badan gw di king size bercover doraemon gw . Selang beberapa menit , gw langsung mandi dan bersiap . Gw memilih memakai dress berwarna putih dan wedges berwarna senada .

Tara . Gw sudah siap .

"Kak , udah selesai belum ? Mama udah manggil" adik gw udah manggilin gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kak , udah selesai belum ? Mama udah manggil" adik gw udah manggilin gw .

"Iya udah , tunggu sebentar" sahut gw .

Gw langsung turun bersama Chelsea . Saat kita turun semua langsung melihat ke arah gw dan Chelsea .

"Ini dia yg di tunggu tunggu dari tadi" ucap mama .

"Yang mana nie jeng ? Kakak atau adik nya ?" Tanya teman mama yang gw taksir seumuran dengan mama .

"Kakak nya jeng" . "O , iya Prill Chel ini teman lama papa dan mama . Nama nya tante Resi dan om Syarief . Ini anak mereka nama nya Ali" lanjut mama .

"Hallo om tante" sapa gw dan Chelsea hampir berbarengan .

Tante Resi dan om Syarief hanya tersenyum . Gw merasakan suatu kejanggalan di sini .

"Prilly , ini Ali orang akan menjadi suami kamu 3 minggu lagi" suara bariton papa menggema .

"Apa pa (?) Menikah . Aku kan masih kelas 2 SMA" aku mengelak dari perjodohan ini .

"Itu tidak masalah , sekolah kamu juga akan tetap berlangsung karena sekolah itu milik om" balas om Syarief .

Aku hanya bisa pasrah dengan perjodohan ini . Di jodohkan dengan kakak kelas ku .

Bersambung

Gimana ? Seru gak ?
Sorry kalau masih banyak typo dan kurang feel ...
V + K ya
-Yanti-

"Cinta dan Benci"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang