Di part ini aku akan ganti gaya bicara Prilly jadi aku kamu .
***
Pagi ini aku sangat mengantuk sekali . Semalam aku tidak bisa tidur sama sekali . Aku terus memikirkan tentang perjodohan aku dan ali .
Skip ...
Di sekolah aku tidak fokus pada pelajaran . Pikiranku melayang ke mana mana .
Skip ...
Aku malas sekali kalau aku pergi ke kantin aku pasti akan bertemu dengan Ali dan Bagas . Jika karena aku belum makan tadi pagi , aku tak ingin berada di kantin .
"Lo kenapa sih Prill ? Gw liat tadi di kelas lo gak fokus dan satu lagi di bawah mata lo ada lingkaran hitam" . "Jangan jangan lo belum tidur !" Lanjut Itte .
"Iya gw lagi gak fokus dan banyak pikiran . Gw semalem gak tidur" Jelas ku malas .
"Pokok nya nanti lo harus cerita ke gw !" Tuntut Itte yg hanya ku jawab dengan deheman .
'Asal lo tau te , gw dinjodohin sama play boy sekolah . Gimana nasib gw nanti ?' Tangis ku dalam hati .
Skip ...
Seperti biasa , aku dan Itte memesan 2 es cappucino dan 2 mie ayam . Aku dan Itte memilih tempat duduk di pojok , karena di situ sepi dan jarang dilihat .
Aku dan Itte memakan mieayam dengan lahap . Tiba tiba datang seorang cowok . Tapi itu bukan ali atau pun bagas .
"Itte" panggi cowok itu ke Itte .
"Eh kakak , ngapain kakak dateng ke sekolah itte ?" Tanya Itte . Gw mengerutkan kening bingung .
"Kakak mau kamu nengokin resto kita yg di kemang . Sekalian kamu ajakin temen kamu ini ke villa di puncak kan besok libur" jelas kakak Itte .
"O , iya . Yaudah besok itte ke sana" ."Kak ini Prilly temen Itte" lanjut itte memperkenalkan aku .
"Bimo" ucap kak Bimo memperkenalkan diri .
"Prillu" balas ku juga .Tiba tiba aku mendapatkan pesan dari ali .
Ali
Gw gak suka deket" sama cowok lain selain gw . Lo itu kan calon istri gw .Apa sih maksud ini cowok . Aku lalu membalas pesan ali .
Me
Apaan sih lo ? Suka" gw mau deket sama siapa . Lo aja blh deket" sama cewek lain .Balas ku . Gak ngaca tu orang .
Aku lalu sedikit berbincang bincang dengan Itte dan kakak nya .Skip ...
Aku sudah menyetujui ajakan Itte untuk menginap di villa nya . Aku tak mau menyia nyiakan libur panjang ini .
Aku sedang mengepack barang barang ku .
Aku dibperbolehkan pergi dengan Itte , tapi aku harus mengajak Ali . Ali juga mengajak Bagas ke villa itte .Skip ...
Aku , Itte , Ali dan Bagas berangkat dengan mobil Ali . Itte sudang mengetahui aku dibjodohkan dengan Ali . Begitu pun dengan Bagas .
Sebenar nya aku ingin mengajak Chelsea untuk ikut . Tapi dia memilih pergi bersama teman teman nya .
Hampir 4 jam kita baru sampai di villa milik keluarga Itte . Villa nya luas dan sejuk .
Skip ...
Setelah menaruh koper di kamar dan makan , aku sedang beradadi pantai yg tak jauh dengan villa Itte .
Aku ingin menikmati magic hour favorite ku . Saat yg di nanti nayi pun tiba . Sekarang megic hour sudah mulai tampak di depan ku .
Aku sangat menikmati sampai sampai aku tidak menyadari adanya Ali di sebelah ku .
Entah benar atau tidak tapi aku mendengar Ali membisikkan bahwa dia ingin aku mencintai nya setulus hati dan dia juga akan mencintai ku setulus hati .
Bersambung
Thanks for reading . Hargai penulis ya ...
-yanti-
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta dan Benci"
RandomIni adalah story aku yang pertama cerita ini adalah story yang tokoh utama nya adalah Prilly,Ali,Bagas dan Chelsea serta sahabat sahabat nya