Aesthetic

313 50 10
                                    

Mengingatkan kembali bahwa ini hanya cerita fiksi hasil karangan saya sendiri, tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata dari setiap tokoh yang ada dalam cerita.

Jadilah pembaca yang bijak !!
Selamat Membaca♡









Dari awal ketauan hamil dan mulai menjalani proses kehamilan tuh, kayaknya Asahi paling beda deh.

Bukan beda dari yang lain, tapi beda sama kehidupan dia yang biasanya.

Asahi tuh biasanya santai tapi serius, gak banyak omong dan gak banyak tingkah kalo gak ada temen menggilanya.

Tapi pas ketauan hamil, Asahi beneran berubah jadi sosok yang baru buat Haruto.

Di awal kehamilan, Asahi mulai sering bersenandung asal. Biasanya juga suka tapi gak sering, nah baru pas hamil inilah tiap Asahi ngerjain apa-apa tuh pasti sambil dengerin musik.

Mood Asahi juga selalu baik dan ceria, walaupun sesekali terhambat mual dan pusing efek dari hamil muda.

Untuk urusan ngidam, Asahi gak banyak ngerasain hal itu. Soalnya Haruto yang ngalamin, bahkan diminggu awal bulan kedua kehamilan Asahi, Haruto sampe gak bisa keluar rumah.

Bukan gimana-gimana sih, dia bawaannya pengen rebahan aja gitu. Makanya seminggu itu, rumah mereka jadi sering ramai karena suka ngadain meeting.

Iya, kejadian itu berlangsung saat Haruto lagi menggarap sebuah kerjasama. Untungnya semua rekan kerja dia memaklumi, namanya juga bawaan orang hamil.

Walaupun awalnya sempet pada salah paham dan malah ngira Haruto yang hamil, tapi gakpapa lah, udah diberesin kok.

Masuk bulan ketiga masih gak ada yang aneh dan Haruto juga tetep ngalamin ngidam, kali ini dia ngidamnya cuma pengen jajan lewat delivery gitu.

Cuma kan Haruto yang belanja, tapi dia malah liat Asahi yang bawa banyak bingkisan dari luar.

"Bawa apa kak?"

"Hm?" Asahi natap suaminya, "oh ini, aku beli beberapa kebutuhan pribadi sih" jawabnya

"Tumben beli online?" Soalnya setau Haruto, Asahi biasanya lebih suka milih langsung kalo untuk kebutuhan pribadi

"Iya, kebetulan aja aku dapat rekomendasi dari internet"

"Oh, beli apa aja emang?"

"Banyak sih, mau ikutan buka paket gak?"

"Boleh!"

Akhirnya mereka sama-sama buka paket-paket itu, dan yang Haruto liat sih yah gak aneh cuma heran aja kenapa suaminya beli hal-hal begitu.

Isinya tuh ada lilin aromaterapi, bunga kering sama beberapa hiasan dinding. Terus paket yang lainnya gak seaneh yang perlilinan ini, yah isiannya cuma kayak body care sama perlengkapan perawatan wajah lainnya.

Nah dimulai dari sanalah, sikap Asahi perlahan mulai menggila. Enggak sih, bukan menggila yang sampe gimana-gimana gitu, tapi maksudnya tuh kayak beda orang.

Asahi jadi lebih suka gaya jadul atau retro, bahkan dia jadi kayak obsesi sama segala hal berbau vintage gitu.

Sampe akhirnya Haruto sediain satu kamar kosong yang dia khususkan untuk Asahi, terserah deh mau di hias kek gimana juga, yang penting suaminya seneng.

Tetangga masa gitu?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang