Disebuah rumah sederhana, terdapat seorang pemuda yang sedang membersih kan botol-botol alkohol milik ayahnya.
Ditengah membersih kan kekacauan itu, datang lah seorang pemuda tak lain ayahnya pemuda itu yang datang dengan muka kesal dan rambut berantakan.
"Taufan!!"teriak pemuda itu, merasa namanya terpanggil, pemuda yang bernama taufan itu pun menoleh dan menlihat ayahnya dengan tatapan tajam, "pasti nanyain makan lagi ini...ughh..."batin taufan.
"mana makananku hah?!bukan kah sudah ku bilang?!buat kan aku makanan!!!"bentak ayahnya, "bisa sabar gak sih?!gw capek diginiin tau ga?!"bentak taufan balik, "sudah berani melawan ya kamu!!rasakan ini!!"bentak ayahnya dan langsung melukai taufan.
🌷15 menit kemudian🌷
Taufan terbangun lalu duduk, tetapi ia tak berada di ruang tamu ataupun kamar nya, dia berada di sebuah kamar yang di cat warna merah dan kuning.
Tiba² pintu kamar tersebut terbuka dan memperlihat kan 2 pemuda yang memakai jas hitam sedikit berbeda.
"sudah bangun ya?"ucap pemuda berkacamata visor kuning yang disebut dengan 'solar' dan disamping nya itu adalah 'halilintar' , "engga, aku masih tidur"ucap taufan dengan muka datar, "ya iya lah udah bangun, masa koit" lanjut taufan, solar dan hali yang mendengar itu hanya terkekeh mendengar jawaban taufan.
"btw kelen sape?tak kenal atuh"tanya taufan, "kami? Pikir sendiri" ucap solar, "ishh!" ucap taufan kesal, "anak siapa sih ini?lucu + imoet bat woeyy" batin hali dan solar, "btw mau ikut gaa?" tanya hali, "kemana??" binggung taufan, "mall, sekalian cari bajumu"jawab hali, "okey!!" seru taufan sambil tersenyum lebar, "tuh, pake sweter di lemari"perintah hali, lalu dianggukkan oleh taufan, "lo ikut?"tanya hali kepada solar, "ya iya lah!masa tinggal!!"ucap solar.
🌸🌸🌸
"udah nih?"tanya hali, "tuh,masih ada yang ketinggalan" jawab taufan lalu menunjuk solar yang sedang mengikat tali sepatu nya, "oi bensin, cepetan!!"ucap hali, "iya²,sabar kek!"jawab solar.
"dah,cepetan masuk!"perintah hali lalu dianggukan oleh solar.🌷10 menit kemudian🌷
Kini halisoltau sudah sampai di mall yang ingin dituju mereka, pertama²,mereka mencari toko baju untuk membeli baju untuk taufan pakai.
Saat sedang mencari baju, mata hali tertuju pada sweter berwarna biru langit dan bermotif kucing yang lumayan besar dari badan taufan.*Pikirkan aja ya baju yang dipilih hali 😁Pinterest author dihapus karena penyimpanan😁*
Hali pun langsung mengambil sweter tersebut, "kenapa mengambil itu??bukannya itu kebesaran ya??" tanya taufan, "ini memang kebesaran tapi cocok dengan mu"jawab hali, taufan hanya meng-"O" saja lalu kembali memilih baju.
🐾sesampai nya dimansion hali dan solar 🐾
Halisoltau datang di mansion pukul 14.03, mereka langsung memasukkan mobil kegarasi lalu masuk kemansion
Ceklek...
Setelah hali membuka pintu depan mansion tersebut, mereka langsung di sambut oleh ibu halisol yang bernama 'navira'.
"ada yang udah pulang niehh"ucap navira dengan senyum lebar nya, " tumben mama kesini?mau ngapain?"tanya solar, "katanya kalian beli anak orang ya??mana anak nya??"tanya navira, "beli??maksudnya aku dijual oleh ayah??"batin taufan,"fan,sini bentar" sahut hali,terasa ada yang memanggil namanya,taufan langsung menampakkan diri nya di samping hali.
...
"AAAAA!!!LUCUNYAA!!"teriak navira saat menlihat taufan, "ihh,kamu anak siapa sih??lucu banget!!kayak mochii!!, eueueueu" lanjut navira gemas lalu mencubit pipi taufan.
Setelah navira mengucapkan kalimat² tersebut, hali dan solar tanpa aba² langsung memeluk pinggang taufan secara bersamaan, sontak taufan terkejut lalu memasang muka merah yang artinya dia sedang malu(ahay)
"dia milik kami!"ucap hali dan solar bersamaan,"iya'in aja deh🗿"ucap navira, taufan yang merasa malu hanya pasrah meneladani hali dan solar,karena dia sudah tau bahwa ia dijual oleh ayahnya,taufan tentu senang, tetapi ia dijual ke 2 CEO terkenal, mana rada² g4y lagi, tapi ia bersyukur tidak tinggal bersama si tua bangka itu.
CRASH!!...
Tiba² terdengar suara kaca pecah dari arah ruang tamu, saat mereka mengecek keadaan disana, mereka menlihat seorang pemuda yang memakai baju serba hitam, "S-SIAPA KAU?!" tanya navira, lalu pemuda itu langsung membuka topeng nya, ternyata itu adalah...
🐥Bersambung🐥
Hai reader! Maaf ya kalau cerita nya pendek, soalnya author lagi gaada ide😭, kemungkinan kalau ada waktu/ide author bisa up cerita lagi, sementara sampai sini dlu ya😋see you to the next chapter!🌸
!Vote!coment!follow!
KAMU SEDANG MEMBACA
My little wind🌷!!halisoltau!!
Romanceseorang pemuda berstatus omega bernama taufan harus menanggung ayahnya yang berubah setelah ibu nya tewas akibat kecelakaan. karena kebutuhan sehari² ayahnya taufan berkurang, ayahnya nekat menjual diri taufan pada 2 pemuda CEO yang berstatus alp...