Setelah pemuda itu membuka topeng nya, navira,hali dan solar terkejut saat menlihat wajah pemuda tersebut, yang ternyata mantan suami navira yang di kenal sebagai 'Reno', pemain film yang dulu sangat mahir bermain film, setelah semua orang tau jika reno menikah dengan navira, usaha nya hilang dan menjadi bangkrut.
"lama tak bertemu, navira..." ucap reno dengan nada lembut, tentu saja navira tak tinggal diam, navira langsung menendang perut sang mantan lalu menyuruh solar menelfon polisi, hali yang menlihat itu langsung membantu sang ibu.
Namun...
Usahanya sia², karena reno mengancam kedua orang itu dengan benda tajam, navira dan hali hanya terkena luka kecil, sedang kan taufan dan solar sedang sibuk memanggil bantuan.
"kenapa ini tidak bisa??ishh" lirih solar kesal ,"solar awas!!"teriak taufan.
Taufan yang menlihat keadaan solar,hali dan navira tak tinggal diam,taufan memakai cara licik untuk mengalahkan reno.
"ternyata kalian mempunyai seorang omega ya?mana pake manis segala, siap² dirimu akan kubawa nak!"ucap reno, tanpa kesadaran reno, taufan langsung memukul pipi reno dengan keras.
"a-apa²an ini?!mengapa kau memukul ku?!!"bentak reno, "kenapa?gak boleh ya??"tanya taufan dengan senyum sinis nya.
Taufan pun langsung ngikat tangan dan kaki reno dengan sebuah tali, "kau tunggu saja kehadiran polisi, atau??mau aku buat pingsan sekarang aja ya??" ucap taufan sambil tersenyum sinis dan menatap tajam reno.
Tanpa aba²,taufan pun langsung memukul dan menendang reno sepuasnya sampai reno pingsan ditempat.
"kecil² cabe rawit cokk!!"batin halisol, taufan yang puas menyakiti reno pun berjalan mencari p3k untuk mengobati navira,hali dan solar, "itu anak siapa?badan kecil tapi keberanian diluar nurul🗿" ucap navira, "gak tau aku mam😁"balas hali, "kelen yang beli kelen yang gak tau" ketus navira.
"bilangin aku yaa??"tanya taufan yang tiba² nongol kek setan//plak, "e-enggak kok, kami gak bilangin kamu kok" ucap navira dengan gugup, "dia boh-"tiba² author langsung nongol dan mau katakan yang sebenarnya tpi malah di sogok pake black card🗿(candaa).
Ninaninu...(jan dianggap sesad,orang itu serine mobil polisi)
🍥setelah reno ditangkap🍥
"ada yang luka gak??" tanya taufan pada navira,hali dan solar, dan digeleng kan oleh mereka (kec.taufan).
Oh ya btw para maid² nya itu lagi pada keluar(istirahat) jadi kagak tau tuh kalau ada kejadian kek gitu😁☝️
Mau juga taufan jalan, kakinya malah dipeluk oleh 2 dominant(hali dan solar)🗿☝️, navira yang menlihat kejadian itu langsung mengambil hp nya dna memotret kejadian romance tersebut (author juga mau potret//plak).
Taufan hanya diam lalu pat² hali dan solar//blushh, yaa pasti nya hali dan solar blush abis karna abis di pat² ayang tercinta(bercanda) "lepaskan atuh bang"perintah taufan lalu di lepaskan oleh hali dan solar.
Navira yang menlihat mereka hanya tecengang, "mam,jan diam aja, nanti kerasukan setan" ketus solar, "diam kau bensin" ketus navira balik, navira dan solar pun saling ngejek-mengejek, sedangkan hali? Hanya stay cool(njir).
Ceklek...
"eh?kiya udah balik nihh"ucap navira saat salah satu maid nya yang bernama 'kiya' kembali ke mansion, "wah,nona sudah pulang ternyata, itu muka nona kenapa?ada yang memukul nona?"ucap + tanya kiya lalu mendekati navira,"tidak apa², ini hanya luka kecil kok"jawab navira,"kamu bersihin rumah aja dulu"lanjut navira, dan diikuti anggukan kiya.
🌼skip malam nya🌼
Kini taufan dan navira sedang berada di depan TV sedang menonton boruto(apalah), saat mereka sedang menonton, mereka di kejutkan oleh kiya yang memberitahu sesuatu, "nona" sahut kiya, "AAAA!!!HANTU!!"teriak navira dan taufan, lalu dua manusia yang sedang duduk itu pun langsung menoleh kebelakang dan ternyata itu 'kiya'.
"kamu ini,mengejutkan saja...hah..."ucap navira dengan menghela nafas lega, "maaf kan saya nona,ehe"ucap kiya sambil tersenyum manis(alok), "ada apa kamu kemari?"tanya navira, "makan malam anda sudah selesai"ucap kiya, "oke,nanti saya kesana" jawab navira, lalu dianggukkan oleh kiya.🐀skip selesai makan🐀
"taufan,kamu sementara tidur sama hali dan solar dulu ya?soalnya belum ada kamr kosong" ucap navira lalu dianggukkan oleh taufan, sebenarnya taufan gak mau, ya...gimana lagi, dari pada gak dapat tempat tidur, susah kan jadi nya.
Taufan tanpa basa basi pun langsung pergi keatas, karena kamar hali dan solar itu diatas.
Ceklek...
Baru taufan mau masuk malah liat roti sobek(anjay alok), setelah kaget menlihat itu taufan tanpa basa basi langsung menutup pintu kamar tersebut dan tetap berdiri didepan pintu tersebut, "sabar fan...tunggu sampai mereka selesai memasang bajunya..."batin taufan, "masuk"mendengar ucapan itu, taufan pun langsung membuka pintu tersebut, yap...mereka sudah memakai baju.
"ada apa kekamar kami?" tanya hali, "di suruh tidur sini dulu" jawab taufan dengan muka datar, ya pasti lah hali dan solar mau, mereka pastikan besok taufan akan lumpuh(😟).
"kok ngelamun?boleh gak??"tanya taufan, "boleh dong" jawab hali dan solar sambil tersenyum lebar, "tapi kau di tengah"perintah hali, "oke" jawab taufan singkat,padat dan jelas🗿, "siap² fan...besok kau akan lumpuh..."batin hali dan solar.
🐥bersambung🐥
Hai reader! Mungkin ini cerita juga pendek, tapi di chapter 3 auth usahain ada wleowleo nya deh😁tapi auth gak janji//di tabok reader, semoga kalian suka yak ama cerita nya😁 auth belom bisa bikin cerita panjang² jadi segini dulu ya!see you the next chapter!ror.
!Vote!coment!follow!
KAMU SEDANG MEMBACA
My little wind🌷!!halisoltau!!
Roman d'amourseorang pemuda berstatus omega bernama taufan harus menanggung ayahnya yang berubah setelah ibu nya tewas akibat kecelakaan. karena kebutuhan sehari² ayahnya taufan berkurang, ayahnya nekat menjual diri taufan pada 2 pemuda CEO yang berstatus alp...