Author(L):Halo para manusia jangkrik☺
Mishell://plak
Author(L):aduh... Kepala berharga ku...//mojok
Mishell:dih sok lu thor, kelamaan sih aku mulai aja ya thor
Author(L):iya deh iya bawel
(abaikan aja)
-------------------------------------------------------------
. 🌸 .. 🕊 .
. 🌺 .
"nghh..." terdapat sebuah leguhan di suatu kamar di mansion hali dan solar, leguhan itu dibuat oleh taufan.
Perlahan lahan diri nya mencoba membuka matanya, dan segera mengumpul kan nyawa nya.
Taufan duduk di pinggir kasur sambil mengumpul kan nyawa nya, tak lama setelah itu, navira membuka pintu kamar hali dan solar.
"taufan" panggil navira didekat pintu kamar, "hmm?ada apa?" tanya taufan, navira pun mendekati sang empu lalu duduk di sebelah nya, "semalam... Kamu habis wleowleo ya?sama hali dan solar"
DEG...
Perkataan navira membuat taufan deg-deg'an dan sedikit malu,bagaimana navira mengetahui nya? Anak nya lah yang ngasih tau, sebagai mamah yg baik, dia yang ngejaga ufan:).
"jangan terkejut, hali dan solar sudah memberitahu nya kepada ku" ucap navira dengan santai nya, "kamu mandi dulu ya fan" ucap navira lalu beranjak dari kasur hali dan solar dan pergi keluar.
🌸15 menit kemudian🌸
Taufan pun pergi ke dapur hendak mengambil air minum, saat ingin kedapur, ia menlihat ada seorang maid yang sedang kecapekan karna bekerja, taufan yang menlihat itu menghampiri nya dan memberikan bantuan kepada maid tersebut.
Dari kejauhan, atau tepatnya di sebelah meja makan, navira memperhatikan taufan yang sedang membantu maid yang kesusahan, "udah lucu, baik lagi, semoga dia bahagia dengan anak ku kedepan nya" batin navira dengan terharu menlihat dirinya.
Drrtttt....
Suara ponsel navira berbunyi, ia langsung mengeluarkan ponsel nya dari saku celana nya, terdapat seorang yang menghubungi nya tak lain itu adalah hali.
"ya?ada apa hali?" tanya navira lewat ponsel, "mama bisa antarkan laptop ku yang berada di kamar?"tanya hali balik dari telfon nya bersama navira, "maaf li, tapi mama tidak bisa, mungkin mama suruh sekretaris mu aja untuk menjemput laptop mu" ucap navira dari ponsel, "sekretaris ku lagi di luar kota, jadi tidak bisa ma" ucap hali, navira berpikir sejenak lalu mendapat kan ide, "mama suruh ufan aja ya li? Soalnya cuman dia yang bisa nganterin" tanya+ucap navira, "baiklah, aku tutup telfon nya dulu" final hali lalu mematikan telfon nya.
Navira pun bergegas memasukkan ponsel nya di saku celananya lalu menghampiri taufan untuk meminta tolong.
"ufan... Boleh anterin laptop hali ga? Bentar doang kok" sahut navira, "nanti mama kasih coklat deh" lanjut navira, "mama? Maksudnya? Aku sudah dianggap keluarga?"batin taufan, "baiklah, dimana laptop hali?"tanya taufan, "kamar" jawab navira dengan singkat.
Taufan pun bergegas kekamar lalu memakai hoodie nya dan menuju ke tempat navira berada, "kamu dianter pak yoohan ya, fan" ucap navira pada taufan, "siap bos!" balas taufan.
🕊diperjalanan🕊
"ngomong ngomong kamu kok bisa tinggal di mansion nya tuan muda? Padahal kamu bukan maid atau asisten nya tuan muda hali dan solar" tanya pak yoohan, "kalau soal itu aku kurang tau, tapi intinya aku dijual oleh ayahku setelah aku dipukuli sampai tak sadarkan diri" jelas taufan , pak yoohan hanya mengangguk mengerti lalu melanjut kan acara menyetirnya.
Tanpa sadar, sebuah mobil melintas tepat di pertengahan mobil yang dikendarai pak yoohan, mobil tersebut dilindas dan terjadi kecelakaan, 2 orang atau dikenal taufan dengan pak yoohan tak sadar kan diri di mobil tersebut, sedangkan pelaku melarikan diri dari situasi tersebut.
🐣Bersambung...🐣
Hai reader!! Kali ini author update dikit dikit, ada ide eh malah hilang, lain kali aja ya update nya, kalau yang ini janji, soalnya ada yang nanyain kapan aku update nya, okie sampai sini dulu ya, jangan lupa ninggalin vote nya yaa!!:3
!Vote!comment!follow!
KAMU SEDANG MEMBACA
My little wind🌷!!halisoltau!!
Romanceseorang pemuda berstatus omega bernama taufan harus menanggung ayahnya yang berubah setelah ibu nya tewas akibat kecelakaan. karena kebutuhan sehari² ayahnya taufan berkurang, ayahnya nekat menjual diri taufan pada 2 pemuda CEO yang berstatus alp...