Happyreading
•♧•
Laki laki dengan jacket kulit hitamnya begitu sangat pas di tubuh nya, celana jeans hitam dengan salah satu bagian nya yang robek membuat dia terlihat sangat bad boy sekali .
Mobil hitam itu terhenti di sebuah bangunan tinggi dengan interior klasik nya, ada satu mobil yang terparkir manis di pekarangan rumah itu, lamborgini hitam, pemilik dari pria jakung yang bermarga permana .
Bisa kita lihat dia sekaya apa bukan, selain dia anak dari ceo juga mafia, rakha yang sudah bisa menghasilkan uang sendiri itu membuat para laki laki seumuran dengan nya iri akan kehidupannya dan pencapaiannya .
Tapi lebih tepatnya rasa kagum, di usianya yang masih cukup di bilang muda dia mampu berdiri sendiri di atas kakinya, tanpa bantuan ayahnya abimanyu .
Meskipun bergelimang harta, rakha yang memiliki sisi lain di jiwa nya itu membuat dia tidak ingin slalu bergantung pada orang tua nya .Apa lagi dia akan menjadi figur seorang suami dari seseorang yang sudah dia hak paten menjadi milik nya.
Rakha berjalan berniat ingin memasuki rumah besar itu, langkah kaki nya terhenti untuk sekedar menanyakan pada salah satu body guard nya .
"Dimana dia?,"tanya rakha pada salah satu dari mereka yang berjaga di bagian depan pintu rumah nya .
"Di dalam tuan"jawabnya yang di anggukin rakha .
Rakha kembali melanjutkan langkah nya untuk memasuki rumahnya, bisa rakha lihat ada seseorang yang tengah menunggu dirinya diruang tamu sana .Rakha menggampiri laki laki seusianya itu.
Afan davindra, laki laki manis pemilik gigi gingsul, afan adalah tangan kanan rakha yang dia percayai, selain karna keluarga afan beserta perusahaan kedua orang tua nya yang berada di bawah naungan abimanyu permana, mereka berdua adalah bersahabat baik sedari kecil .
Semenjak kepergian Ruby istri kecilnya itu, rakha yang tidak suka berinteraksi sama orang baru, membuat afan mencoba untuk memasukinya .
Memang tidak instan, tapi perlahan rakha mulai menerima keberadaan afan di kehidupannya, dan kini mereka tumbuh besar bersama dengan kehidupan yang berbeda tentunya .
Jika rakha tumbuh dengan keras dan kejam, afan malah sebalik nya, tapi dia bisa menempatkan dirinya pada mode serius dan bercanda .
Rakha mendudukinya sofa lembut di rungan tengah itu, dengan kaki yang iya simpan di atas kaki salah satunya .
"Udah lama?"tanya rakha basa basi pada afan .
"Lumayan,"jawabnya afan yang di anggukin rakha pelan .
"Sekarang ke intinya aja, ada hal penting apa yang membuat lo nyuruh gua buat temuin lo di rumah gua"tanya rakha serius pada afan, karna rakha yang hanya mendapatkan notif untuk menemuinya tanpa menjelaskan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rubyku(Sheismine)
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM BACA, AGAR DAPAT NOTIF SETIAP UP CHAPTER BARU] Ini hanyalah sebuah cerita fiksi, tidak ada sangkut pautnya sama dunia nyata, so be wise in reading📚 cerita sedikit mengandung kekerasan⚠️ NO COPPY NO PLAGIAT!!! MURNI DARI PIKIRAN...