Personal Review Series Just Be You

30 0 0
                                    

Series Just Be You

1. Marry Me or be My Wife (Arman-Evelyn)

Kalau kalian nyari cerita yang bikin kesel, gemes, greget, tapi juga bikin ngakak, silakan mampir di sini. Darting ditanggung sendiri, ya. XD

2. Just Be You (Ryan-Prita, Dhika-Dera, Erlan-Lyra)

Yang butuh motivasi, penyemangat, tim hore, geng yang bisa diandalkan, yuk sini main sama geng ini. Bawang tanggung sendiri, ya...

3. Miss Trouble vs Mr. Genius (Damar-Anna)

Mana nih, yang suka bikin masalah? Sini, gabung sama cerita ini. Gih, satu genre, nih. Adaaa aja kelakuannya emang, ya, Tatakan Cangkir...

4. Marrying My Enemy (Erlan-Lyra)

Ini adalah cerita manis pernikahan yang penuh dengan gula (dan sedikit racun). Diabet alert. Overload. Ada pisaunya juga. Mayan buat merchandise... XD

5. A Proposal from Mr. Stranger (Davin-Renee)

Yang lagi belajar menggoda pasangannya, sinih, mampir. Menggoda kesabaran, ketahanan mental, fisik, dan kewarasan. Yok, bisa, yok!

6. Miss Trouble vs Mr. Genius (Extra) (Arman-Evelyn, Ryan-Prita, Dhika-Dera, Erlan-Lyra, Damar-Anna)

Nano-nano. Manis, asam, manis, manis, manis, diabet. Dahlah. Jomblo minggir bareng akuh, yuk...

7. Fated to Marry You (Raka-Febi)

Salah satu cerita favorit di mana menguji kesabaran, ketahanan, dan emosi tokoh utama pria adalah bahan bakar utamanya. Rasain tuh, Ka! Dapat jodoh cem Febi! Jatuh-jatuh sono!

8. Fated to Meet You (Angga-Ara)

Angga ada masalah apa sih, sama hidupnya? Nggak lucky banget, kayaknya. Kesian Ara, macem dapat undian zonk. Mana udah telanjur deal...

9. Fated to be Yours (Dimas-Nessa)

Si Dimas sok tua, begitu urusan ma nak remaja auto bertekuk lutut. Jan maen-maen ma anak jaman now, Om!

10. To Choose an Enemy (Daniel-Syvia)

Sudah jatuh, tertimpa tangga, genteng, tiang, spanduk, baliho, yuk tambahin apa lagi, boleh dah! Begitulah nasib Daniel di depan Syvia.

11. My Bestfriend, My Husband (Dino-Merry)

Awww... these cuties... cerita gemes yang bikin gemes pen gigit pipi Merry. Kebucinan tanpa tanggal kedaluwarsa dari Dino. Sungguh menghanyutkan, mengucek-kucek, dan menjemur pakaian yang dicuci di sungai.

Ps.

This is my personal review. Nggak tahu ntar di series lainnya begini juga apa enggak. Ya maap kalo review-nya bikin emosi. Yang sabar atuh, Cangtips, jan emosian. Rang sabar rejekinya lancar. XD
See ya...

Ally Jane's NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang