2. Marry Me If You Dare (Ramli-Danita)

20 0 1
                                    

Marry Me If You Dare 

I don't need love

Till I meet you


Judul: Marry Me If You Dare

Penulis: Ally Jane

Genre: Romantic Comedy, Marriage

Blurb:

Ramli adalah anak yang dikorbankan orang tuanya untuk bakti mereka pada sang Kakek. Sebagai anak yang berbakti, Ramli harus menuruti orang tuanya dan pasrah saja ketika dijodohkan. Niat hati ingin kabur, tapi nanti Ramli tak punya uang. Sudah bodoh, tak punya uang, tak punya akhlak pula, seperti kata ketiga sahabatnya.

Danita sebagai anak yatim piatu dari panti asuhan yang tak punya siapa-siapa, dibesarkan dengan kasih sayang oleh Brahmana. Sebagai bentuk bakti dan balas jasa kepada orang yang telah menyelamatkan hidupnya itu, Danita harus rela dijodohkan dengan cucu Brahmana satu-satunya. Seorang pria yang bodoh, kekanakan, tidak bisa bekerja, dan banyak kelemahan lain.

Namun, bodoh bukanlah suatu kesalahan. Yang salah adalah ketika Ramli yang bodoh dan tak bisa apa-apa bertemu Danita yang cerdas dan bisa melakukan segalanya. Perbedaan yang begitu besar antara mereka disatukan dalam perjodohan.

Tak ada yang perlu dikatakan selain, "Good luck!"

Ekstra part/Full version: https://karyakarsa.com/allyjane/marry-me-if-you-dare-bab-21-30
*Link di comment

Harga Buku: IDR 85.000

Harga Ebook via Ally Jane: IDR 55.000

Note:

Untuk pembelian ebook syaratnya harus sudah pernah beli novel via Ally Jane.

Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Ally Jane's NovelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang