L=S || 08

239 16 0
                                    

ꫀׁׅܻ݊݊ꪀյׁׅᨵׁׅׅᨮׁׅ֮


Teliliottt.. Ayayai im ur little baterplay..

"Ck siapa sih orang lagi enak tidur mimpikan author malah diganggu. "Monolog nya pada diri sendiri.

"Apa! Ganggu tidur gue aja lo. "

"Woe sekarang udah jam berapa lo gak bangun lagi? "

"Ck iya iya Langit ngeselin! "

"Woy! Gue lebih tua dari elu yeu panggil Hyung ke-"

Tutt...

Biru sudah mematikan panggilan dahulu. Capek sih, dengerin celotehnya Langit.

Byurrrr pletak byurrr
Pletak pletuk krakkrak byurr..

Lagi mandi contohnya😙)

"Ahhh fresh! "

"Ckckck Sabiru.. Kenapa lo ganteng banget sih. Bisa pingsan orang orang ngeliat muka lo ckck. " ujarnya sendiri pada cerminan dirinya.

"Kkeut! Kkaja! "

"Biru sini bentar. " panggil Taeyong.

"Heum? Kenapa Bu? " eh perasaan kemarin nih dua orang berantem?

"Hari ini Mahen hantar kamu ke sekolah ya? "

"Hah? Kenapa Bu? Biasanya juga Biru yang berangkat sendiri. Ga ada di anter. " ujar nya.

"Gapapa dong. Biar lebih dekat dan akrab. "

😒😒-Biru.

Mau menolak tapi.. Bisa apa?

"Ya udah deh terserah. "
"Mana Mahennya? Ntar Biru telat. "Sambungnya lagi.

"Nah itu udah ya Bubu mau berangkat kerja dulu daa. " ucapnya lalu mengecup kening anak bungsu nya itu.

"Biru ga keberatan kan kalo Kaka hanterin? " tanya nya.

"Keberatan sih, mau gimana lagi Bubu udah paksa. Ayo cepat kita naik motor kan? Ntar gue telat. "

"Eh eh iya ayo. "

Vroom vroom when we pull up you know its a shut down (gabutz neng).

"Nah ini udah sampe. Kakak pergi dulu ya? "

"Hm eh jangan panggil diri lo kakak kalo ke gue. Panggil gue-lo aja. "

"Aduh gimana ya aku-kamu aja ya? Ga nyaman hehe. "

"Ck terserah dah. Btw makasih dah mau nganterin. Dah ya? Gue masuk dulu. "

'Ganteng banget sih lo dek' batinnya. (Setuju sieh pacar aku emang gituch).

"Woy! "Theo

"BABI"Biru

"Kasar kali yaelah. "-Hasa.

"Paansieh kayak pura pura doang gaje. " Juna

"Eh tumben si Tiang Lampu ga ada. Mana dia? "

"Eh iya juga ya tumben. Biasanya situ datang paling pertama. " sahut Juna

"Paling ga sihat. Ga mungkin tu si tiang lampu sengaja bolos orang ortu nya aja kejamnya minta ampun. Iih merinding deh. " ucap Biru.

_______________

HUWAAA SORIII YAA BUAT YANG NUNGGU. Aku yakin pasi kelen aga kecewa sama ni chap soalnya bener bener sibuk dan yeah.. Ga pny idea🙂.

Oh yaa spoiler yaa ntar buat chaps kedepannya bakal nunjukin sisi dalam setiap mem TXT yaa.

Makasihhh buat yang votment💞💞💞🌟 sayakk sama The Bees.






















Ayo dongg tebak line/umur Yanaa berapa🙂.

LOVE U!

더비즈! 사랑해💞💙🧸

Lonely=Save Me. [C.BG ft JungFams] 𝐇𝐈𝐀𝐓𝐔𝐒! 𝐎𝐍-𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang