just friend or so pt 23

366 17 0
                                    

Siang ini Jean dan juga nalen sedang bersiap packing untuk honeymoon, karena mereka berangkat dini hari sekitar jam set 4 pagi.

Destinasi honeymoon mereka akan pergi ke Swiss, permintaan dari nalen, mereka berdua di Swiss sekitar 1 minggu, definisi berangkat berdua balik bertiga aminn.

"Kamu bawa yang dibutuhin aja, jangan banyak-banyak, biar enggak cape natainnya" Ucap Jean kepada nalen.

"Kan kalau aku cape bisa kamu yang natain, punya suami kalau enggak ikut bantuin rugi dong" Jawab nalen.

"Hehe, iya deh terserah kamu aja, aku mau beli makan siang dulu yah, kamu natain sebisa kamu sisanya aku yang natain" Setelahnya Jean mengecup kening nalen lama dan meninggalkan nalen di apartemen milik Jean,

Btw mereka udah pulang tadi belum lama, langsung beberes deh.

Sepeninggalan Jean, nalen sungguh malas untuk membereskan semua pakaian untuk honeymoon di swiss, jadi nalen menghentikan acara membereskan pakaian dan dilanjutkan Jean nanti saja.

Menunggu Jean pulang sambil membawa makanan itu akan lama, jadi nalen berniat untuk membuat camilan, tetapi disaat ia membuat camilan Jean datang membawa kantung plastik yang lumayan banyak.

"Sayang, aku pulang" Teriak Jean sembari memasuki apartemen.

"Wahh, banyak banget, pantesan aku sampe bosen nunggu" Pekik nalen.

"Maaf ya, soalnya tadi aku ngantri, pas liat stan makananya kayaknya enak jadi aku ikutan ngantri"jelas Jean.

" Iyaa, gakpapa yang penting bisa makan, yuk"

Mereka berdua makan siang bersama dengan tenang sampai habis tak tersisa, setelahnya nalen membereskan sisa-sisa makanan dan duduk dengan tenang di samping Jean.

Mereka berdua berakhir dengan duduk bersama di depan tv sambil berpelukan hangat.



























✈️✈️✈️

Pasangan baru menikah tersebut sudah ada di bandara untuk melakukan transit, pergi ke Swiss untuk honeymoon.

Jam menunjukan pukul setengah 4,sekitar mereka akan ada didalam pesawat 16 jam dan akan sampai di Swiss ketika jam 15.00 GMT. Karena memiliki perbedaan waktu 5 jam, jadi mereka datang di sore hari jika di Swiss, tetapi jika di Indonesia sudah malam hari tepatnya pukul setengah 8 atau jam 8.

Tak terasa mereka telah sampai di Swiss setelah 16 jam ada di dalam pesawat, rasanya sangat membosankan.

Setelah mendarat Dengan selamat di bandara internasional zurich, mereka lanjut untuk perjalanan menuju hotel yang sudah mereka pesan untuk 7 hari kedepan yaitu hotel The Dolder Grand.

"Huh, capek banget sayang" Ucap Jean sambil memeluk Nalen.

"Samak, aku lebih capek je"

"Kita bersih-bersih dulu baru bobok istirahat yuk" Ajak Jean.

"Mandi bareng yuk, aku cape bangett" Ucap Nalen.

"Ayok, gass" Jawab Jean dengan cengiran lebar di bibirnya dan langsung menggendong tubuh Nalen.


















1 jam lamanya mereka menghabiskan waktu mandi, kenapa lagi kalau bukan ngewe baru pertama jadinya rada ragu, tapi Jean tetep keukeuh untuk ingin, dan berakhir Nalen semakin lemas.

Kini Nalen sedang tertidur pulas sambil memeluk Jean, karena terlalu lelah jadinya Nalen tidur hingga pagi datang.

"Sayang, kamu enggak mau bangun, udah pagi loh ini" Ucap Jean pelan ditelinga Nalen.

"Eungg~"

"Masih ngantuk, badannya juga sakit, gara-gara kamu sihh" Lanjut Nalen.

"Hehe, baru sekali masa udah cape, besok aku pengin 1 hari 1 malem pokoknya" Ucap Jean.

"LOHH, KOKK!!! " teriak Nalen sambil membuka matanya.

"Kalo satu kali doang gimana jadinya"

"Nanti malem jalan-jalan yukk" Ucap Nalen.

"Ayuk aja sih"

"Oke nanti malem kita jalan-jalan"










































TBC
Aku capee, zumpah ini aku nyari-nyari di google, capek bangettt

Divote yaa
Ch depan aku udahin deh langsung pulang aje aing cape😔😔

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

just friends or so..|| NOMIN GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang