Halo semua, perkenalkan, namaku andi, aku adalah seorang siswa sma yang baru saja naik kelas 12. aku dikenal sebagai murid yang pintar pada banyak pelajaran, aku juga sangat jago di bidang olahraga, jadi gak heran banyak cewek yang suka padaku, namun aku sudah memiliki pacar bernama indri.
indri adalah perempuan yang sangat cantik dan memiliki tubuh yang diinginkan oleh semua gadis dimana saja, indri memiliki sifat yang baik, pengertian dan lembut, dia berada di kelas yang berbeda denganku walau begitu aku sering pergi menemuinya saat izin ke kamar mandi. aku benar benar dibuat jatuh cinta olehnya,
tak jauh beda dengan ku indri adalah siswi yang teladan dia selalu mendapat peringkat satu di sekolah, walau begitu indri tidak terlalu mahir dalam bidang olahraga, dengan tampang dan prestasi begitu banyak cowok yang mengincarnya, namun hatinya malah jatuh padaku.
setiap hari aku pasti akan pergi sekolah dengan indri, mengendarai motor antik peninggalan kakek, biasanya akun akan menunggu indri di depan rumahnya dan dia akan pergi setelah salim dengan ibunya.
namun hari itu indri tidak sekolah karena sakit jadi aku pergi sendiri ke sekolah, saat setengah perjalanan entah dari mana muncul seekor kucing yang tiba tiba saja menyebrang jalan, saat berusaha menghindari kucing itu aku tidak sengaja menarik rem depan membuat aku terjatuh dari motor, perlahan pandangku mulai memudar dan akupun tak sadarkan diri.
setelah kejadian itu aku tiba tiba saja terbangun di sebuah ruangan hitam yang tidak kukenali, saat melihat kekiri dan kekanan aku dibuat terkejut oleh sebuah tepukan pelan di bagian pundakku, sontak aku langsung melihat ke belakang untuk mengetahui siapa itu, aku kembali dibuat terkejut saat melihat sosok yang menepuk pundakku.
itu adalah almarhum kakekku, dengan mata yang berkaca kaca. "kakek? kakek kok ada disini" ucapku dengan nada pelan.
" andi, sudah lama ya, gimana keadaan kamu dan orangtuamu" ucap kakek dengan senyum khasnya.
" kami baik kek, kakek gimana?" tanyaku bersemangat.
" hahaha, seperti yang kamu lihat kakek masih gak hidup" ucap kakek bercanda.
aku mengobrol banyak sekali dengan kakek, waktu itu namun saat masih asik berbincang kakeku memotong dan mulai terlihat serius.
" andi, kakek sebenarnya menemui kamu ada sesuatu yang ingin kakek bicarakan" ucap kakeku serius.
sambil menelan ludah. " ngomongin apa kek?" tanyaku pelan.
" kamu sebenarnya memiliki kemampuan untuk menukar bagian tubuh dengan orang lain, baik itu organ, wajah, bagian bagian tubuh, bahakan usia. " jelas kakek.
"huh?, maksud kakek" ucapku sambil menggaruk kepala.
" setiap beberapa generasi keluarga kita akan melahirkan seseorang dengan kemampuan unik, seperti kakek dapat berubah wujud" jelas kakek.
lalu tepat di depan mataku kekek berubah menjadi Elma Theana, namun Elma Theana versi kakek terlihat jauh lebih muda dari yang sebenarnya.
" kakek kok kakek bisa jadi perempuan," ucapku terkejut.
" hehe kamu terkejut ya, ini adalah kemampuan kakek" jelas kakek.
" berarti ayah juga punya kemampuan ini dong?"
" tidak, ayahmu tidak memiliki kemampuan ini, bahkan sebelum kakek, hanya kakek bunyut kakek yang memiliki kemampuan spesial, dan mungkin lebih jauh lagi sebelum dia, tapi setiap generasi baru lahir maka kemampuanya akan muncul lebih cepat, seperti sekarang kamu" jelas kakek.
" kakek tau kemampuanku dari mana? apa ini juga warisan dari leluhur?"
" ya setiap kekuatan ini adalah warisan dari leluhur kita, dan sangat jarang kekuatan baru muncul, kakek juga tidak tau atau entahlah" jelas kakek lagi.
setelah menjelas semua itu tiba tiba saja tubuh kakek mulai menjadi transparan. " hahah kakek senang kamu baik baik saja, selamat tinggal andi, kamu jangan menyusul kakek cepat cepat ya, hahahah........." ucap kakek dengan sambil tertawa.
" hiks, kakek bercandanya seram." lalu secercah cahaya muncul di hadapanku dan whus aku telah berada di kamar putih.
aku mulai melihat ke sekitar, sepertinya kecelakaan yang aku alami cukup parah sampai harus dibawa kerumah sakit, lalu saat melihat kekiri aku melihat pacarku yang tertidur di samping ranjangku. lalu aku mulai mengangkat tanganku dan dengan lembut aku membelai kepalanya.
tak lama indri pun terbangun merasakan ada semacam belaian di kepalanya, melihatku bangun dia langsung memelukku sampai aku hampir pingsan karena tidak bisa bernapas.
." iiiiiiiiih kamu tuh...bikin khawatir tau gak." ujarnya sambil memelukku.
" aduh duh, kamu tuh sakit sakit tapi bisa sekuat ini ya"
" iiih yang sakit itu kamu" jelasnya ngambek.
" huh... bukanya mama kamu bilang kamu lagi sakit waktu aku jemput?" jelasku.
" sayang itu udah satu minggu yang lalu, kamu koma selama satu minggu"
BERSAMBUNG....................................
Kemaren ada yang request cerita tentang orang yang punya kekuatan menukar bagian tubuh hehe sekarang tak bikini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT BODY
Science Fictioncerita tentang seorang pria yang tiba tiba saja memiliki kekuatan aneh