1

282 19 1
                                    

Kenalin gw fourth nattawat Jirochtikul ,panggil aja gw fot biar gampang ,gw anak kedua dari 3 bersaudara gw punya satu kakak cewe dan satu Adek cewe ya gw cowo satu satunya yang paling cakep kalo kata nyokap gw,di sekolah temen gw banyak tapi sohib gw cuma 2 ,yang pertama di sebelah kiri gw nama nya Mark pakin
Dan yang di sebelah kanan gw nama nya satang kitiphop
Kita sering di panggil boo gang ,dan orang orang nganggep kita sebagai gang centil kurang kerjaan karna suka bolos dikit dikit .
Dan di sekolah inilah cerita gw di mulai .

Hari ini tumben banget guru mata pelajaran matematika gak masuk,padahal mau hujan badai angin ribut dia selalu datang , kali ini dia ga masuk dengan alasan anak nya sakit jadi dia memberikan kami anak anak IPA tugas hanya saja karna malas gw sama dua bokem  mutusin buat main di kantin , kita main game sambil makan tic Tac .

" Njirrrr kalah nih gw bisa bisa" gumam satang ,gw sih asik asik aja main game cuman emang sohib gw ini agak norak kalo main game mulut nya gak bisa diem apa lagi si pakin .

" Woe woe fot lu ke kiri anjing ...jagain gw ntar gw mati!! Woe! "

" Iya gw gak budek kampret " balas gw ,kita masih asik main game tanpa gw sadarin kalo dari tadi kayak nya ada orang yang merhatiin gw main game

Ntah kebetulan dari mana orang itu tiba tiba join buat ikutan game pas pakin baru aja kalah .

Gw kenal tu orang nama nya Gemini norawit orang nya kalem gak banyak ngomong,kayak nya percakapan gw Ama dia cuma say hai ..sekali pas kelas 10 abis itu ya kita cuma kenal sebagai sebatas temen kelas.

" Njirrr siapa nih? Jumu ini nama player Saha cok?" Tanya pakin ia akan kembali bermain .

" Tuh sih Gemini " jawab satang ,abis itu pakin langsung noleh ke depan di arah tangga dan emang sih Gemini ada di sana dari tadi , dia bareng sama temen temen nya juga,bisa di bilang dia itu jajaran anak anak pinter tapi gak alay dan cupu .

" Widih ..tumben amat ..mari kita tes skill anak pinter " ujar pakin ,kami mulai main lagi sampe gw di game gak sengaja ke pojok Ama musuh musuh ..

Pakin udah ribut marahin gw karna gak bisa jaga benteng ..
" Lu gimana sih fot? Aggggg mati lagi ini gw " ujar pakin

Gak lama gw liat Gemini di depan sana ngelirik ke arah gw ,gw sempet naikkin alis bingung ? Kenapa dia ngeliatin gw ,gak lama dia ngangkat jari dari badan dia ke gw ,di bilang kalo dia bakal Dateng ke benteng tempat gw ke pojok .

Dan bener dong player Jumu nyampe di benteng gw secepet kilat ,pakin aja keburu ke bunuh sebelum nyampe ke benteng gw .

Di situ Gemini ngebunuh semua musuh .
" Gilak keren banget cok " puji satang karna berkat Gemini kita berhasil menang di game kali ini dan naik level .

Pas gw sama boo gang lagi pada ketawa seneng ,gw lirik ke tangga ,Gemini sama para jajaran nya udah gak ada di sana ..ya bodo amat lah ya ...

Jam istirahat udah bunyi ,tapi gw Ama boo gang langsung cus balik kelas karna kita udah istirahat duluan .
Pas sampe di kelas gw bisa liat si Gemini lagi asik baca buku kayak biasa nya ..bukan karna gw merhatiin ya makanya gw tau kayak biasa nya dia gimana..tapi karna setiap jam istirahat pas gw gak ada duit jajan dia selalu ada di kelas buat baca buku mau gak mau gw kadang liatin dia ..
Sampe akhirnya gw sadar kalo tu orang gak pernah ke kantin .

" Fot ..ntar pulang sekolah ke arcade ?" Tanya satang

Gw  cepet cepet bikin tanda silang .
" Gak ...gw gak ikut ,lu bedua aja gw mau bantuin nyokap Ama bokap bersih bersih kebun ..sekalian gw juga mau ke toko bunga beli bibit bunga titipan nyokap ,kalo gw ke arcade yang ada gw pulang pulang di tanem Ama nyokap " jelas gw ,dua bokem mah iya iya aja ,mereka udah kenal nyokap Ama bokap gw jadi mereka paham lah kalo gw bilang gak bisa ikut .

hook (Geminifourth) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang