2

94 15 0
                                    

Kring kring

Di sinilah gw sekarang di jalanan yang panas cuma pake switter berlapis hoodie udah kebayang belum panas nya ?
Gw naik sepeda kakak gw karna ya kayak yang kalian tau motor gw satu satunya lagi pecah ban ,terus motor nyokap di bawa Adek ke sekolah
Alhasil gw jadi harus naik sepeda panas panas ,mana jauh banget lagi .

" Anjing ..gw gak mau ngumpat tapi emang panas bet" gumam gw di sela sela gowesan ...gw tiba tiba haus banget kayak gak minum 5 juta tahun .

Gw mempercepat gowesan sepeda sambil noleh kanan noleh kiri ,buat nyari indoapril

Dan ketemu dong ...cepet cepet gw berhenti di sana ,gw masuk nah kita dinginin badan dulu biar kuat lagi bawa sepeda sampe ujung .

Gw berdiri depan AC sampe gak sengaja gw ngeliat siluet orang yang gw kenal .
" Fot?" Panggil orang itu ke gw ,gw noleh sambil masang tampang cengengesan.

" Oh ..lu gem ketemu lagi kita " jawab gw ,dia senyum ..senyum Mulu nih orang ,kan gw bisa baper yah?

" Kamu di sini? Bukannya tadi kamu di rumah ?" Tanya Gemini ke gw ,dan kalo gw liat liat dia juga belum ganti seragam pasti dia belum balik ke rumah abis nganterin gw .

" Oh iya nih .. ada barang yang mau gw beli cuman gw lupa " gw natep dia yang masih senyum ..adem banget lagi senyum nya .

" Oh gitu ..naik apa?" Tanya dia
Gw nunjuk sepeda gw yang udah kepanasan mau meleleh ..wkwkkw..

" Pasti panas ..gw tadi nya mau bimbel cuman tutup ,gimana kalo gw anterin ?" Tanya Gemini ke gw

Ohh hohoho...dapet tumpangan gratis naik motor ,siapa yang bakalan nolak? Gw tinggal aja dulu sepeda nya di sini pikir gw

Gw ngangguk dan liat reaksi dia yang juga senyum ..ya dia emang dari tadi senyum.

Abis itu dia buka kulkas dan ambil dua minuman kaleng ke kasir dan langsung bayar ,sambil manggil gw buat ikut dia .

" Nih " dia ngasih gw salah satu dari dua minuman tadi .
" Eh?"

" Panas ..pasti haus " peka banget gila nih orang ,kalo gw cewe mungkin gw udah klepek klepek tapi sayang nya dia cowo dan gw masih lurus wokwok...

Gw naik motor nya lagi ,ya kalo gw pikir pikir kalo gw masih naik sepeda kapan gw nyampe nya ?
Mana emang beneran jauh .
" Lagi buru buru?" Tanya dia ke gw

Gw nge-iyain dong sekarang udah jam 2 kalo gw naik sepeda sekitar satu jam sampe kalo bolak-balik artinya gw bakal ngabisin dua jam
" Fot"

" Fot! "

" Oh iya .." gw larut Ama pikiran gw ,Ampe gak sadar nih Gemini manggilin gw

" Kamu mau ke toko apa ?" Tanya Gemini ,dia masih sabar ngedepin gw yang plonga plongo ini .

" Ohhh toko bunga gem..nyokap gw mau nanem bunga soal nya " jawab gw gak lama motor nya mulai agak ngebut ya supaya biar cepet sampe lagian panas banget nih ...

30 menitan akhirnya gw Ama gemini nyampe tuh ,gw cek hp gw nyokap gw udah ngirim list bunga yang mau di beli .
" Mau beli bunga apa ?" Tanya Gemini ,dia udah ngeliatin macem macem bunga yang gw sendiri juga gak tau apa nama nya .

" Ini nih..janda ...anjir janda? Janda bolong " jawab gw ,anjir gw bingung nih kenapa nama bunga aneh banget ,pas gw sebut tu yang punya toko langsung nunjukin gw bunga nya ..tapi ini gak kayak bunga ,ini lebih kayak daun sirih bolong bolong bejir ....

" Ini janda bolong ?" Tanya gw ,si yang punya toko kayak ngerti apa yang gw pikirin diem diem dia ketawa tuh .

" Iya kak ini janda bolong " jawab tu orang ..abis itu gw cek lagi bunga apa yang harus gw beli

hook (Geminifourth) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang