Gw duduk diem di kelas sepanjang waktu hari ini .
Gw ga ikut satang atau si pakin anjing buat ke kantin kayak biasa nya ataupun ikut mereka ke arcade
Gw mutusin buat duduk diem di kelas sampe sore .
Alasan nya ya Karna gw masih kesel ...gw emang pernah bilang gak respect soal gituan ..tapi bukan berarti gw gak bisa ngerubah pikiran itu kan?Apalagi gw mungkin beneran belok .
Semua ini gara gara Gemini .
" Gara gara Gemini-Gara gara aku?" Gw noleh pas denger suara yang Deket banget sama kuping gw .
Mata gw melebar pas tau kalo itu
" Anjing" badan gw beserta kursi gw hampir oleng ke belakang tapi dia langsung gercep nahan kursi gw ." Lu-lu ngapain di sini?" Tanya gw ,agak panik ..karna dia denger omongan gw tadi .
" Seharusnya aku yang tanya ..ini udah jam empat sore kenapa masih di sini?" Tanya Gemini ke gw ,ya ...kayak kata gw tadi ..si dua bokem ngajak ke arcade tapi karna gw masih kesel sama pakin gw tolak mentah mentah .
" Yaa...suka Suka gw dong ..lu sendiri kenapa masih di sini ?" Tanya gw , dia senyum abis itu langsung duduk di depan gw
" Lagi nungguin seseorang yang bengong aja dari tadi kayak gak mau angkat kaki buat pulang " katanya ,oke gw bukan kepedean tapi ini pasti gw.
" Hah? "
" Mau pulang bareng?" Tanya dia ke gw ,gw kayak ...mikir..entah kenapa gw mau tapi di sisi lain gw masih inget omongan pakin ke gw .
" Engga dulu deh ..soal nya gw bawa motor ,kalo gw ikut lu ntar motor gw apa kabar?" Jelas gwDia senyum " kalo kamu percaya sama aku ,motornya aku titipin ke satpam sekolah dulu " jelas nya ke gw
Yaa....ide bagus tuh ..tapi besok gw berangkat nya kayak mana ?
" Terus besok gw kalo mau berangkat ke sekolah kaya mana ?" Tanya gw" Nanti aku jemput? Mau?" Tanya dia anjir muka nya Deket banget Ama muka gw ...kan gw jadi bisa merhatiin lebih jelas ..mata dia lekuk wajah dia...bibir dia ..cakep semua cuy .
Gulp
Gw mundurin muka gw
" Iya..boleh deh " jawab gw ,abis itu dia narik tangan gw buat turun ke lantai bawah .Yang gw rasain waktu dia megang tangan gw adalah ...
Deg deg deg ...
Jantung gw berdetak lebih kenceng .Dia nyamperin satpam waktu kita udah di lantai bawah ,dia bilang ke satpam kalo motor gw mau di titipin di sini sampe besok .
Satpam nya nurut cuy...apa mungkin karna si Gemini ini anak teladan dan baik baik ya? Soal nya dulu gw pernah nyoba nanya ke satpam aja di ketusin .Emang pilih kasih lu pak satpam .
Abis itu Gemini langsung cuss ngeluarin motor dan suruh gw buat naik .Tapi pas di jalan aneh bet dah ..kenapa ? Soal nya ini bukan jalan kerumah gw ..lagian Gemini juga udah pernah nganter gw ,gak mungkin anak sepintar dan secakep dia bisa lupa?
" Ini bukan jalan kerumah gw " ujar gw
" Hah?"
" Ini bukan jalan kerumah gw " jawab gw lagi tapi ..
" HAH?"" INI BUKAN JALAN KERUMAH GW" anjing orang cakep juga bisa budeg pas di motor ? Untuk gak makin emosi .
" Oh ..hahaha maaf ,angin nya kenceng " ujar Gemini ke gw
" Anterin gw beli sesuatu dulu ya "Gw mikir bentar ,sambil liat jam yang masih belum terlalu sore menurut gw padahal udah mau jam 5
" Boleh deh ..asal gw tetep sampe rumah sehat walafiat " jawab gwGak lama kita sampe tuh di mall
" Disini?" Tanya gw
Dia ngangguk sambil senyum ,gw abis itu jalan tapi tiba tiba dia nahan tangan gw" What the fuck ?? Apa nih? Kek di pilem pilem aja " batin gw ,gw balik badan liat dia senyum lebar matanya Ampe ilang dikit ,cakep dah pokok nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
hook (Geminifourth)
Teen Fictioncinta pertama ...fourth tidak pernah percaya itu ..baginya cinta pertama hanyalah dongeng hingga suatu ketika ia selalu mengalami kebetulan dimana ia selalu tanpa sengaja bertemu dan berada di suatu kondisi yang sulit untuk di jelaskan bersama teman...