Bumi, Sebuah Planet yang memiliki kehidupan di dalamnya. Dan hanya menjadi satu satunya Planet yang memiliki kehidupan di Tata Surya ini. Tetapi, Apakah Ada kehidupan lain di Dunia ini Selain Bumi ? Tak ada yang tau. Tapi Sebuah Retakan yang muncul membuat pertanyaan yang sangat amat besar, apa itu dan dari mana asalnya ?
Langit bergetar, Suara Gemuruh Membuat Semua makhluk ketakutan. Retakan di Luar angkasa Menyebabkan Kestabilan Di Bimasakti Berubah menjadi kekacauan, Semua Bintang, Planet Dan Satelit bertabrakan Satu sama lain. kekacauan terjadi di mana mana, Retakan muncul di setiap tempat di Bimasakti. Satu-persatu retakan itu mengeluarkan Sebuah benda besar berbentuk bulat seperti sebuah Satelit? Bintang? Atau Planet?
Itu adalah Bumi!!.7 Planet yang sangat mirip dengan Bumi muncul dari dalam retakan dan bergerak menuju ke arah 1 Planet, Kecepatan itu lebih cepat dari cahaya sampai-sampai tidak bisa Terlihat oleh mata. Boom!!! Satu persatu Bumi itu menghantam Bumi di Tata Surya kita dan menyebabkan Ledakan besar terjadi, Kekacauan ini bagaikan Kiamat yang di rasakan oleh Manusia yang ada di Dunia ini.
Wossh!!! Ledakan Yang besar, Semuanya putih, suara nyaring terdengar,tetapi cahaya yang terang muncul, dan Ledakan itu hilang beserta suara nyaringnya, Lalu... Semuanya kembali normal?
Semua kekacauan itu Hilang? Tata Surya yang sebelumnya hancur Kini terlihat seperti biasa. Lalu apa kekacauan dan Kiamat yang barusan terjadi ? Dan Bumi ???Apa yang sebenarnya terjadi ? Bumi terlihat normal ? Tapi kehidupan di Bumi ini tidak terlihat normal.. ledakan yang terjadi mengakibatkan 7 Bumi yang menghantam Bumi di Tata Surya ini mengubah Nya menjadi 1 Planet yang Sangat besar. Sepertinya Semua kekacauan itu mengakibatkan Rusaknya Dimensi yang ada di dunia ini, Dan Bumi yang aneh ini adalah hasilnya.
Semua Manusia terbangun, Seakan akan tidak terjadi apapun. Semuanya Bersorak "Syukurlah" Mereka melompat kegirangan Karena Menganggap bahwa kekacauan barusan adalah halusinasi tingkat Dunia yang membuat seluruh Manusia di bumi ini merasakan Kiamat. Namun beberapa menit berlalu dan Sorakan itu berubah menjadi Teriakan, Semua orang menjerit ketakutan. Mereka berlarian Kesana kemari bagaikan Semut yang berhamburan, Mereka berlarian karena Sebuah mahkluk Besar Muncul. Mahkluk itu bertanduk, memiliki Gigi yang besar dan Wajah yang mengerikan, mereka bagaikan iblis yang muncul entah dari mana.
Seorang anak kecil berlari, Mencari keberadaan Ayah dan ibunya di dalam kekacauan itu. Namun hanya teriakan yang terdengar, mereka semua di habisi satu persatu, anak kecil yang belum mengerti apapun melihat mayat kedua orang tuanya tergeletak di tanah mengeluarkan banyak darah. Anak itu terdiam dan hanya bisa memandangi Ayah dan ibunya, "Ayah?... Ibu?" Kata kata yang muncul dari mulut si anak. Woosh!!
Monster itu muncul di belakang si Anak, Monster itu Mengerakan Kapaknya dan Mengarahkannya ke anak tersebut. Anak tersebut menoleh dan, Woosh!! Seseorang muncul entah dari mana. Dia mengenakan Jubah berwarna Putih dan memiliki tubuh yang kekar."Anak kecil Jangan takut, karena!! Pahlawan telah tiba!!" Kata kata itu diucapkan oleh Pria tersebut. Anak itu mulai menangis sambil memegang Jubah Pria tersebut,
"Huh? Kau siapa?, dan Ksatria macam apa kau?" Kata si monster sambil mengeram.
"Aku? Hehe, Namaku Lightning Pahlawan super dari Barat" Balasan dari Pria tersebut sambil tersenyum.
"Nama yang aneh, Kau bukan seperti ksatria yang pernah ku lihat sebelumnya" ucap si Monster.
"Haha kau juga, tidak pernah kulihat penjahat yang mengerikan sepertimu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ziel : 8 Dimension
مغامرةSeorang Main karakter yang Berpetualang Mencari jati dirinya dan Misteri dari dunia yang dia tempati. Perjalanan yang ia lewati tidak Lah mudah, Sedih Dan senang Membantunya melewati Masa Masa Perjalanannya itu.