Assalamualaikum🙌✨
Maa syaa Allah makasih yah yang udah mau baca cerita gabutku😁💋
Abaikan typo kata/huruf, titik, maupun koma yah sayang💋
Happy reading!
💥💥💥💥
Ashanka lelaki dengan tubuh jangkung, alis tebal, dan rambut seperti brokoli. Ashanka kerap di panggil dengan sebutan Asha tapi jika dengan teman teman nya namanya akan berubah menjadi brokoli, kenapa? Ya karna rambut Ashanka yang ikal seperti brokoli.
Walaupun rambut nya ikal tidak akan mengurangi ketampanan sosok Ashanka.
Hari ini Ashanka kembali pindah setelah 3 kali pindah sekolah dan rumah. Dulu Ashanka tinggal di Jogja tapi karna ayah nya pindah tugas jadi lah sekarang ia di bandung.
Dan hari ini adalah hari pertama Ashanka masuk sekolah baru nya. Saat sampai di gerbang sekolahnya, semuanya baik baik saja. Tepat 5 langkah Ashanka maju ke depan ia sudah menabrak seorang gadis.
"Aduh," ringis gadis itu saat badan mungil nya tertabrak oleh badan kekar Asha.
"Kalo jalan tuh liat liat dong!" Kesal gadis itu sambil menatap Ashanka yang sedari tadi diam tak berkutik.
"Malah bengong bukannya minta maaf lagi, dasar orang aneh." umpat gadis itu lalu pergi dari hadapan Ashanka yang masih loading.
Setelah sadar Asha kembali melanjutkan langkahnya, ia akan meminta maaf pada gadis itu nanti.
"Assalamualaikum," salam Ashanka saat sudah berada di depan kantor guru, walaupun dulunya ia di kenal nakal, tapi Ashanka tidak akan lupa akan adab yang di ajarkan ayahnya dulu.
"Waalaikumusalam, masuk saja." jawab orang di dalam ruangan itu, mendengar ada yang menjawab langsung saja Asha membuka pintu itu.
"Murid baru yah?" tanya salah satu guru kepada Ashanka, memdengar pertanyaan itu Ashanka mengangguk sopan seraya tersenyum ramah kepada guru itu.
"Kelas berapa?, biar saya antar ke kelas kamu." sambung guru itu sebut saja namanya buk Susi.
"Kelas 11 buk." jawab Ashanka seadanya, lalu guru itu mengangguk, dan berjalan keluar ruangan di ikuti Ashanka di belakangnya.
Berhubung bel masuk sudah berbunyi dan semua murid sudah masuk ke dalam kelasnya masing masing.
"Assalamualaikum," salam buk Susi saat memasuki kelas 11, dan pas sekali hari ini jam pertama adalah pelajaran buk Susi yaitu ipa.
Suasana kelas yang tadi nya ricuh tiba tiba menjadi senyap karna kedatangan buk Susi dan Ashanka. Banyak gadis gadis yang berbisik bisik melihat ketampanan Ashanka.
"Hari ini kita semua kedangan murid baru, Ashanka silahkan perkenalkan diri kamu." ujar buk Susi dan di anguki oleh Ashanka.
"Assalamualaikum" salam Ashanka dulu, dan langsung di jawab serempak oleh teman kelasnya.
"Perkenalan nama gue Ashanka Karsha Zyandru, gue pindahan dari jogja." ucap Ashanka singkat, padat dan jelas.
"Kiw cowok," teriak seorang gadis saat baru saja Ashanka memperkenalkan dirinya.
Mendengar ucapan gadis itu seisi kelas langsung riuh, buk Susi menatap tajam murid muridnya itu, dan seketika kembali senyap. Tak ada yang berani membuka suara jika sudah buk Susi marah seperti itu, memang buk Susi itu di kenal salah satu guru killer di sekolah mereka.
"Ashanka, kamu bisa duduk di bangku kosong di pojok sana." ucap buk Susi sambil menunjuk satu meja kosong yang berada di dekat jendela. Ashanka lalu mengangguk sopan dan berjalan ke arah tempat duduknya.
"Oke, kita mulai pelajaran hari ini yah."
Skip, istirahat.
Bel istirahat sudah berbunyi, Ashanka yang belum mempunyai teman, ia hanya duduk di kelas sembari memainkan handphone nya.
"Woy han, kuy kantin." ucap salah laki laki sokap kepada Ashanka, sedangkan teman teman laki laki itu hanya memutar bola mata malas.
"Gue?" tanya Ashanka sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Iyalah lo, siapa lagi di kelas ini selain kita?" ucap salah satu dari mereka.
"Oke," ucap Ashanka sambil berdiri dan menghampiri teman barunya itu.
Saat di perjalanan ke kantin mata Ashanka tak sengaja menangkap sosok gadis cantik yang ia tabrak tadi pagi, dengan cepat Ashanka berjalan menghampiri gadis itu yang tengah duduk santai di lorong sambil membaca buku.
"Han mau kemana woy?" teriak teman teman Ashanka, sebut saja namanya bobi. Bobi di kenal dengan pelawak di tongkrongan mereka, dua teman bobi juga ikut menoleh ke belakang dimana Ashanka berjalan ke samping.
"Lo semua duluan aja, gue ada urusan bentar." ucap Ashanka sedikit berteriak sambil terus berjalan tanpa menoleh ke bobi dkk.
"Yaudah lah kita duluan aja, mungkin memang lagi ada urusan." ucap Kean, Kean di kenal paling bijak di antara mereka bertiga, Bintang mengangguk setuju dengan ucapan Kean, sifat Bintang sebelas dua belas dengan sikap Bobi.
Ashanka sudah berada di hadapan gadis yang ia tabrak tadi pagi, "hai" sapa Ashanka kepada gadis itu.
Mendengar ada yang menyapanya gadis itu mendongak ke arah Ashanka, sekarang Ashanka bisa melihat jelas name tag gadis itu. Raquella Sherin Zoyana.
"Apa?" tanya gadis itu to the point tanpa menoleh ke arah Ashanka
"Gue cuman mau minta maaf, soal kejadian tadi pagi." ucap Ashanka sambil terus menatap Zoya.
"Oh, udah gue maafin." ucap Zoya singkat padat dan jelas, lalu ia berdiri tanpa memperdulikan Ashanka yang masih menatapnya.
"Gue suka yang kayak gini." ucap Ashanka sambil tersenyum manis, jangan kalian pikir Ashanka itu adalah lelaki cool tidak teman teman dia hanya belum terbiasa dengan suana sekolah barunya, Di sekolah lama Ashanka lah yang terkenal dengan pelawak. Dan jika sudah mencintai atau menyukai seseorang Ashanka akan mencintai nya secara ugal ugalan.
Akhirnya Ashanka memutuskan untuk pergi ke kantin dan menyusul teman teman nya.
💥💥💥💥
Hallo frenn
Segini dulu yah udah buntu nih otak
In syaa allah bakal up besok deh kalo semangat hehehe
Jangan lupa vote dan komen
Kritik dan sarannya guyss.
I love you❤️
Pontianak - 26 - 05 - 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Eh, Kakel!
Teen FictionSeorang lelaki dengan name tag Ashanka Karsha Zyandru, itu baru saja sampai di sekolah baru nya. Hari ini adalah hari pertama Ashanka masuk sekolah, karna Ayah nya pindah tugas dan mengharuskan juga Ashanka pindah sekolah. Sekarang Ashanka sudah me...