Selamat datang di diarykatasejati01💐
“Pertemuan tidak terduga yaitu saat di mana kita bertemu seseorang yang tidak didugai, pertemuan tidak terduga bisa terjadi di saat waktu yang tidak tepat atau bisa juga karena skenario sang Pencipta”
~diarykatasejati01
Selamat membaca🎀
Jakarta secara resmi bernama Daerah Khusus Ibukota Jakarta atau disingkat sebagai DK Jakarta, selain itu Jakarta juga dikenal sebagai kota metropolitan yang padat akan penduduk.
Di Jakarta, hiduplah salah satu seorang gadis yang sering menjadi pusat pembicaraan banyak orang termasuk orang disekitarnya sehingga gadis itu menjadi sosok yang sangat tertutup pada siapapun.
Gadis itu bernama Kania Putri Zahrany, seorang gadis yang terlahir dari keluarga sederhana yang sering mendapatkan pujian dari banyak orang sebagai keluarga kecil yang bahagia.
Kania adalah putri sulung dari kedua pasangan yang bernama Aldi Saputra dan Dinda Permatasari, sejak kecil Kania dikenal sebagai sosok putri sulung yang sangat aktif dan ceria.
Seiring berjalannya waktu sosok itu pun kini menghilang dari kehidupan Kania, dia merasa bahwa semakin beranjak dewasa maka semakin banyak pula hal dan kejadian yang mulai berubah.
Kini usia Kania sudah beranjak 16 tahun, SMP Karya Bangsa adalah tempat dimana selama ini dirinya menuntut ilmu sebagai seorang murid yang akan menjalani kewajibannya untuk 3 tahun kedepan.
~~~
Jakarta, 2016
Suasana di pagi hari dengan sejuknya udara yang membuat hati terasa damai, burung-burung mulai beterbangan dengan kicauannya yang begitu indah dan merdu.
Dibalik sebuah cermin rias, terlihat seorang gadis dengan panjang rambut sebahu tengah merias diri dengan seragam putih biru yang dikenainya disertai dengan slogan bernama Kania Putri Zahrany
KAMU SEDANG MEMBACA
DEAR ALASKA
RandomApa itu cinta sejati? apakah itu hanya sandiwara? apakah orang seperti aku pantas merasakan hal itu? Kania Putri Zahrany atau kerab dipanggil Kania, seorang siswi SMP Karya Bangsa yang dikenal sebagai sosok yang introvert oleh seluruh murid dan pa...