Jangan lupa vote karena vote kamu berharga bagi fuwoka
-
-
-
-
-
-
-
-
Selamat membaca
-
-
-
Fuwoka
.
.
.
.Jarak dari markas tapops ke planet netera cukup jauh, hingga membutuhkan waktu sekitar tiga sampai empat hari perjalanan. Tapi di karenakan misi penyelamatan power sphera kali ini harus selesai lebih cepat, komandan kokoci menyuruh ochobot untuk me teleport kan fang dan rekan nya langsung ke planet netera.
Dan disini lah mereka sekarang planet netera sektor 26. Planet netera mungkin terbilang kecil untuk sebuah planet karna planet netera hanya dapat di huni sekitar 25 juta penduduk yang di bagi menjadi empat wilayah yaitu barat, selatan, timur dan utara.Meski di bagi menjadi empat wilayah planet netera hanya di pingpin oleh satu raja yang bernama len.
Planet netera terkenal sebagai planet perompak. penduduk planet netera tak segan untuk membunuh atau mengorbankan nyawa mereka sendiri asalkan tujuan mereka tercapai untuk merampas harta dan wilayah demi memuaskan ketamakan sang raja yang gila akan kekuasaan.
____________________
Fang dan ke empat rekan nya keluar dari kapal angkasa dan melirik ke sekitar memastikan tak ada orang ( alien) yang berkeliaran di dekat sini sebelum akhirnya Fang menggunakan mode impossible pada kapal angkasanya.
" Apa akan aman meninggal kan ochobot di dalam sendiri an" Kata BoBoiBoy yang hawatir jika tiba tiba ada musuh yang akan mengambil bola kuning nya itu.
Fang menatap malas rekan nya itu. " Aman tenang saja" Balas Fang singkat.
Mereka berlima kembali memperhatikan tempat yang sedang mereka pijak sekarang hanya ada pepohonan sejauh mata memandang. Suasana nya cukup mencekam menurut mereka bgaimna tidak pohon yang menjulang tinggi menutupi sinar matahari membuat suasananya sangat gelap dan hanya ada cahaya temaram dari kunang-kunang sebagai penunjuk arah.
Mereka berlima pun mulai berjalan ke arah selatan mengikuti sinyal dari power sphera yang mereka cari. Setelah sekitar 3 km mereka berjalan tapi mereka tak menemukan tanda apapun tentang keberadaan power sphera yang mereka cari." Cape lah weh kita istirahat dulu napah makan gitu aku udah lapar. " Grutu gopal karena memang dari tadi mereka belum istirahat barang sedetik pun.
Fang menatap gopal jengah. " Kau ini lemah omongnya saja superhero jalan Dikit aja udah melehoy. " Sarkas Fang.
" Sudahlah jangan mulai lagi" Kata yaya menengahi Fang dan gopal.
" Lebih baik kita istirahat dulu di sini sambil mencari informasi lebih lanjut tentang medisbot. " Kata ying yang sudah duduk dan meminum air yang dia bawa.
" Terserah. " Kata Fang yang berlalu pergi sendirian melewati BoBoiBoy yang menatap nya heran.
" Fang kau mau kemana " Kata BoBoiBoy yang tak di balas sepatah kata pun oleh Fang.
Ke empat sekawan itu hanya menatap punggung Fang yang perlahan hilang di telan gelap nya hutan. BoBoiBoy menatap ke arah ketiga teman nya dengan hati yang penuh tanda tanya mengapa sikap Fang berubah drastis.
" BoBoiBoy apa kita harus menyusul Fang? " Tanya yaya yang di balas gelengan kepala oleh BoBoiBoy.
" Mungkin dia lagi pms. " Celetuk gopal sambil makan bekal nya.
" Sudah lah biarkan aja mungkin si landak lagi butuh waktu sendiri " Kata ying.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark side || fanfiction Kaifang
De TodoHilang nya kepercayaan menjadi awal sebuah kehancuran di saat yang sama dendam dan kebencian mulai tumbuh bagai rantai yang membelenggu. Rasa kecewa dan penyesalan yang semakin dalam sampai akhir nya kegelapan mengambil alih dimana semuanya berawal...