"Kenapa sampai seperti itu?" Tanya jeno ketika pagi tiba dan matahari bersinar terik..
"Hm?" Sahut jaemin bingung..
Mereka masih melakukan cuddle di atas ranjang sang adik..
"Melamar wanita lain ketika aku sudah di kurung di kerajaanmu?" Tanya jeno lagi..
Dia bisa memaklumi kerajaan lamanya, kerajaan tanah dingin atau kerajaan si ratu keji, di hancurkan.. Bukan hanya kerajaan jaemin saja pastinya yang ingin menghancurkan kerajaan itu, kerajaan lainnya yang merasa terancam pun juga ingin menghancurkan..
Jeno sedikit banyaknya bisa memaklumi alasan kenapa jaemin menahannya.. Cinta itu terlalu rumit untuk di kira, katanya ga cinta tapi malah cemburu.. Katanya cinta, nyatanya hanya kagum saja.. Katanya cinta, eh taunya boongan doang.. Cinta emang agak bajingan kalo di kira-kira..
Tapi jeno tak habis thinking, si jaemin malahan lamaran ama cewe lain.. Berasa di permainkan rasanya..
"Ah lamaran itu?" Tanya jaemin balik dengan nada jenaka..
Jeno yang mendengarnya langsung saja dengan sangat ikhlas menggaplok dada jaemin kuat..
"Aah.. Hahahaha maaf-maaf.. Hehehe" Ujar jaemin yang melihat wajah merah jeno dengan sedikit cemberut
"Lamaran itu tidak terlaksana... Akan ku jelaskan secara rinci okey.."
"Jadi, sore itu secara tiba-tiba mereka, kerajaan Shin, datang ke kerajaan.. Ku kira mereka hanya ingin mampir ternyata ada hal lain.. Awalnya aku berniat menolak mereka baik-baik saja sambil berbicara langsung kepada Shin Ryujin.. Namun aku menjadi emosi ketika mendengar kau kabur.. Dan sangat merasa marah.. Akhirnya aku bunuh dan habisi saja mereka semua.." Jelas jaemin enteng..
"Hah.. B-bentar.. Kau membunuh mereka?!" Tanya jeno tak percaya..
"Hu'um.. Bahkan kalau sungchan tidak mengembalikanmu kepadaku.. Aku juga akan membunuhnya-AWW SAYANG!" jaemin meringis sakit ketika jeno mencubit perutnya kuat..
"Jahat banget sih! Ih sama adek sendiri padahal!" Ujar jeno kesal..
"Ya.. Dia bawa kabur kesayangan ku.. Hehe" Ujar jaemin sambil cengengesan..
"Ish.. Uh.. J-jaem.." Panggil jeno lemah..
Jaemin yang mendengar itu langsung siaga satu, apalagi saat jeno memegang perutnya..
"Ada apa? Apa ada yang sakit? Perut mu sakit? Sabar aku panggil pelayan dulu! Eh langsung panggil tabib aja.. Bentar okeh.. Kau di sini dan ja-"
"Mau garlic cheese bread.. Tapi rotinya ga mau yang bulat, mau yang panjang dan besar.. Harus banyak mentega dan kejunya!" Ujar jeno yang membuat jaemin ngebug sebentar..
"Ah, tambahan susu kental manis di bagian tengahnya.. Okey.. Aku juga mau tambahan beberapa saus yang di pisah.. Tambahkan saus keju juga okey.." Lanjut jeno lagi..
Dia sedang ngidam.. Dan untungnya tidak aneh-aneh..
"Mau sekarang? Atau nanti?" Tanya jaemin yang sudah siap siaga berada di pintu..
"Sekarang jaeemm.. Lapar.. Huks.." Ujar jeno manja.. Yang membuat jaemin gemas bukan main..
"Baiklah.. Tunggu sebentar okeyy.." Dan jaemin pun pergi meninggalkan jeno..
Jenonya diam aja?
Gak deng..
Dia kabur lagi..
Kali ini jeno berjalan santai di sepanjang mansion sungchan, dan melarikan diri ke tengah kota..
Membuat jaemin kembali shock dan emosi di saat yang bersamaan..
"NA SUNGCHAN! KAU AKAN MATI DI TANGANKU JIKA MEMBAWA JENO KABUR LAGI!!"
"HACHOOOO... Ya Tuhan Alhamdulillah.." Kaget sungchan sama bersinnya sendiri.. Padahal dia ga lagi melakukan hal-hal yang membuat debu berterbangan,, malahan saat ini sungchan sedang memasaka garlic cheese bread..
"Pasti karna bawangnya.. HACHOO!!"
-
jujur, penulis emang lagi pengen makan GCB, tapi lagi ada kelas😌
Iya, aing nulis ni ff ketika kelas sedang berlangsung.. Mwehehehehe..
#13.6.24
KAMU SEDANG MEMBACA
Kingdom [✔] Jaemjen
Short StoryYang ada di pikirannya saat ini.. "Menyusup - membunuh - berperang - pulang" Realita yang terjadi.. "Menyusup dan tertangkap"