1

233 21 0
                                    

Jauh di sebuah daratan yang dingin, berdirilah sebuah kerajaan rakus yang di pimpin oleh ratu yang amat sangat jahat..

Licik..

Dan manipulatif..

Ia haus akan harta.. Tahta.. Dan awet muda..

Setiap tahunnya, selain gadis-gadis muda nan cantik yang mati dengan cara yang sadis demi keagungan awet mudanya, sang ratu juga akan melakukan perang untuk mengambil kerajaan-kerajaan terdekat..

Setelah 10 tahun berlalu.. Kekuasaannya melebar dan banyak kerajaan yang menjadi miliknya, terutama kerajaan di tanah dingin..

Sang ratu yang rakus, mulai bergerak untuk mengambil kerajaan di tanah hangat.. Beberapa kerajaan kecil telah ia dapatkan dalam kurun waktu 3 tahun berikutnya..

Dan telinga panasnya pun mendengar sebuah cerita, tentang kerajaan besar di tengah tanah hangat..

Yang amat megah dan kaya akan berlian, emas, dan harta-harta yang tak terhitung nilainya..

Sang ratu tertarik..

Amat tertarik..

Ia pun memerintahkan anak buahnya untuk menyusup dan menjadi orang dalam di kerajaan sana.. Sama seperti strateginya dalam mengambil alih kerajaan sebelumnya..

Namun kali ini susah..

Ratu tak mengetahui bahwa sang raja memiliki hidung yang tajam..

Selalu saja tau siapa yang jahat, yang berani menyusup ke kerajaannya..

Hingga akhirnya, kesempatan terakhir sebelum ia memulai perang terbuka pun di lakukan..

Sang ratu mengutus anak kesayangannya..

Seorang lelaki berusia 19 tahun.. Yang mahir bertarung dengan tangan kosong ataupun senjata..

Lelaki yang ia anggap anaknya sendiri setelah beberapa tahun yang lalu menemukannya meringkuk ketakutan di bawah tangga karena kerajaannya di ambil alih oleh sang ratu..

Ratu amat menyayanginya.. Dan ia yakin, anak kesayangannya ini mampu menaklukan sang raja..

Takdir memang tak bisa di rubah.. Tapi tak ada yang tau bagaimana takdir itu berjalan dan mengejutkan banyak pihak..












































Lee Amegafuru Reyfuru Ryotae Jeno, atau biasa di panggil jeno adalah pria berusia 19 tahun yang saat ini sedang berkuda menuju kerajaan Horouz..

Sebuah kerajaan besar yang berada di tanah hangat..

Kerajaan yang ingin ibunya ambil alih..

Dan sang ibu memerintahkan dirinya untuk menghabisi sang raja..

Mudah baginya.. Sejak 5 tahun setelah tinggal dengan ibu barunya itu, jeno sudah mahir menyusup dan mengambil alih sementara kerajaan-kerajaan kecil yang ada di sekitar kerajaan ibunya..

Dan untuk kerajaan besar ini? Anggap saja pengalaman baru untuk jeno..

Dan ya..

Pengalaman pertamanya menghadapi musuh yang setara dengannya...










































Sesampainya di kerajaan.. Jeno tertegun..

Para masyarakat yang tinggal di sekitar kerajaan sangat ramah dan baik..

Mereka mempunyai tutur kata yang sopan, serta menghormati sesama..

Beda di kerajaannya.. Orang-orang bertingkah kasar dan jorok..

Namun jeno tak boleh terbuai.. Dengan langkah cepat, ia merubah dirinya menjadi salah satu warga di sana.. Dan berjalan menuju pusat kerajaan untuk segera bertemu sang raja..

Gopoh memang, tapi jeno terlalu malas jika harus berlama-lama di kerajaan yang asing baginya..

Setelah masuk ke pusat kerajaan dengan sangat mudahnya.. Jeno kembali berganti pakaian menjadi pengawal dan berjalan penuh percaya diri ke bagian balirung kerajaan..

Ia sudah hafal tempatnya karena telah mempelajari peta yang di berikan dari para penyusup terdahulu..

Selain itu, ada sebuah catatan keseharian raja yang di tulis oleh penyusup sebelumnya.. Yang menjabarkan pada pukul 15 sampai 20.. Raja akan berada di balirung kerajaan sendirian sambil sibuk mengerjakan tugasnya..

Hal itulah yang membuat jeno yakin, pada saat ini sang raja sedang sendirian.. Karena sekarang baru pukul 17..

Tanpa babilu, jeno pun membuka pintu balirung dan menodongkan panahnya ke kursi raja..

Tepat mengarah ke sang raja yang sedang duduk anteng membaca berkas laporan kerajaannya..


























-

Panah

Mati

Perang

Balik

Itu yang ada di pikiran jeno saat ini..

Sedangkan yang ada di pikiran penulis adalah..

Sakit peruuuut :)

#6.6.24

Kingdom [✔] JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang