8

407 30 0
                                    

Mendengar ucapan dari lino, juyeon langsung saja ingin menyerang jaemin yang tanpa ada perlindungan sama sekali..

Ia tak terima jika ibunya di lecehkan begitu saja.. Bahkan mereka sudah susah payah melindunginya..

Namun belum ada selangkah, tubuh ketiga kembar itu terlilih sesuatu yang lembut namun begitu erat..

"BUNDA!" teriak sunghoon tak terima..

Mereka di tahan oleh ekor sang ibu.. Iyaa.. Ekornya 9 jeno, 3 nya udah melilit tubuh si kembar..

"Akan ku jelaskan secara terperinci sebelum kalian bertiga di sembelih!" Ujar jeno galak..

Oalah maungnya nongol..

Akhirnya jeno menceritakan semuanya.. Sambil lalu berjalan dan menyeret ketiga anaknya mendekati jaemin..

"Begitu.. Paham?!" Tanya jeno galak..

Anaknya hanya diam dengan muka masam..

sedangkan jaemin menunjukan muka yang cengo, tapi juga ingin ketawa melihat ketiga kepercayaannya di omelin..

"Sejujurnya aku memang tertarik dengan bau ibu kalian.. Mendengar anakku juga tertarik dengan jeno, membuat aku makin penasaran.. Setelah pertemuan terakhir.. Aku memang mencari tau.. dan jujur, aku ingin mendekati ibu kalian secara baik-baik.. Ga ada niatan untuk menculik atau apapun itu.. Namun ketika cuaca tadi pagi tidak bersahabat.. Di tambah aku mendengar kabar bahwa akan terjadu banjir bandang.. Aku segera menyuruh prajurit untuk membantu warga mengungsi.. Sambil lalu teringat dengan ibu kalian.. Mengingat kalian ku suruh ke negeri sebrang, pasti tak ada yang menjaga ibu kalian.. Maka dari itu ku ajak untuk mengungsi.."

"Tak ada niatan lain.. Karena jujur aku hanya mau menyelamatkannya.. Ia terlihat sangat ketakutan dan menangis di bawah tempat tidur.. Atap rumah kalian juga sudah terbang terbawa badai.. Sangat tak tega aku melihatnya.." Ujar jaemin panjang lebar..

Mendengar penuturan terakhir jaemin, membuat ketiga anak jeno menunduk menyesal..

Bukan menyesal karena salah paham dengan jaemin.. Tapi menyesal karena tidak peka akan keadaan dan meninggalkan ibunya dalam ketakutan..

"Maafkan kami bunda.." Ujar mereka serempak..

"Minta maaf ke yang mulia juga!" Ujar jeno galak..

"Gak!"

"Ga mau!"

"Ogah dih!!"

"HEH KALIAN!"































-

Maaf ya wkwk aku tadi sibuk banget jadi yang biasanya up dini hari/pagi tuh jadinya ke up malam sksks.. Ini aja masih nyuri waktu.. Yg lain ku up agak malam :')

#22.6.24

Duda [✔] JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang