2

307 26 0
                                    

Sebulan berlalu.. Jujur jika di tanya, jeno masihlah berduka.. Namun ia harus menjalani hidup lagi..

Karina di sana pasti mau dirinya menikmati sisa hidupnya sekarang.. Bukannya menyia-nyiakannya dengan hanya terdiam tanpa makan sama sekali..

Sebulan Jeno cuti dari tempat kerjanya.. Cukup lama, namun bos besarnya amat sangat paham dengan kehilangan Jeno kali ini..

Bagaimana tidak paham, bos jeno tidak lain dan tidak bukan adalah calon abang iparnya sendiri... Na Jaemin..

Setelah sebulan tak masuk, senin ini akhirnya jeno menempati tempatnya kembali..

Banyak dari teman-temannya menyampaikan belasungkawa.. Dan ada beberapa yang memberikannya makanan kecil sebagai penghibur..

Jeno hanya tersenyum kecil sebagai respon.. Hatinya masih sesak jika mengingat kematian pacarnya tersebut..

Dari pada terlarut dalam kesedihan.. Jeno berakhir fokus dengan kerjaannya..

Kerjaannya tak banyak, teman-temannya segera mengambil alih kerjaan jeno ketika beliau cuti.. Jadi hari ini jeno bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu..

Ketika waktu menjelang sore.. Jeno mempunyai niatan untuk mentraktir teman-temannya makan.. Kebetulan sebagai ucapan terima kasih karena telah membantu jeno, dan juga sebagai penghibur jeno.. Karena ketika ia pulang nanti, tiada karina yang menyambutnya dengan senyuman dan makanan hangat..

Baru saja jeno berdiri dan ingin mengajak kawan-kawannya makan.. Jaemin sudah berdiri di depannya.. Lengkap dengan kunci mobil di tangan..

"Uhm.. Pak? Ada yang bisa saya bantu?" Tanya jeno sopan...

Kalau di kantor, jeno akan memanggil jaemin dengan sebutan 'bapak'..

"Udah mau pulang?" Tanya jaemin sambil mengambil alih tas jeno...

"Eh, iya pak.. Tas nya-"

"Ya udah ayo.." Jaemin tanpa babilu langsung pergi meninggalkan jeno sambil membawa tas jeno..

Jeno yang panik sekaligus bingung akhirnya mengikuti jaemin dari belakang..

"Pak.. Mau kemana? Tas sayaa.." Jeno masih berusaha sopan sambil lalu mengejar langkah panjang jaemin..

"Ya pulang.. Memangnya kamu mau kemana? Ada yang mau kamu beli?" Tanya jaemin yang tiba-tiba memberhentikan langkahnya..

Membuat jeno menabrak punggung tegak itu dan limbung..

Untung dengan cepat jaemin segera menahan tubuh jeno.. Akhirnya malah mereka terlihat saling berpelukan di depan lift..

Para karyawan yang berniat pulang menggunakan lift tersebut akhirnya putar balik dan memilih menggunakan tangga..

Sungguh karyawan yang baik..

"Ga.. Ga ada yang mau saya beli pak-"

"Abang.. Ini udah jam pulang kantor.." Potong jaemin cepat...

"Bang.. Itu, jeno mau pulangg.. Minta tas jeno yaa.." Ujar jeno lembut..

"Abang anterin.." Ujar jaemin sambil menarik pinggang jeno untuk berjalan masuk ke lift..

"Tapi jeno mau-"

"Mau apa?"

"Uhm.. Jeno mau keliling dulu.." Cicit jeno ga enak..

"Mau kemana? Abang temenin.." Ujar jaemin yang membuat jeno makin ga enak..

"Uuh.. Ga usah.. Nanti ngerepotin-"

"Lee jeno!"














































Dan di sinilah jeno berada.. Di mobil jaemin sambil memainkan jarinya bosan..

Bukan bosan yang gimana.. Jeno itu biasanya selalu ngelist apa aja yang akan dia lakukan.. Nah sebelum ia keliling, ia berniat makan malam, dengan atau tanpa teman kerjanya..

Tapi list tersebut menjadi kacau karena jaemin..

"Kita makan dulu.." Ujar jaemin sambil membanting stirnya ke parkiran sebuah restoran..

Jeno hanya iya iya aja.. Dia lagi mager kalau berdebat dengan mantan abang iparnya..

Setelah parkir dan mendapat tempat duduk, jaemin segera memesankan jeno makanan..

Jeno lagi-lagi hanya iya iya doang.. Dan lebih memilih mengecek hpnya..

Jaemin yang melihat jeno sibuk sendiri dengan berani mengambil hp jeno dan melihat isinya..

"Bang!-"

"Kau ingin mencari apartement baru?" Potong jaemin ketika ia melihat beberapa gambar unit apartement dan harganya tertera di layar hp jeno..

"I-iya.." Jeno yang udah merasa jaemin seperti abangnya sendiri hanya bisa jujur..

Ya untuk apa bohong..

"Kenapa pindah?" Tanya jaemin sambil memberikan hp jeno kembali ke pemiliknya..

"Hmm.. Di apartement lamaku terlalu banyak kenangan dengan karina.. Itu membuatku sakit saat menyadari ia tak lagi di sampingku.. Jadi aku memutuskan untuk pindah saja.." Ujar jeno sambil menunduk..

Matanya lagi-lagi menunjukan kesedihan karena mengingat karina..

"Kalau begitu.. Pindah saja ke apartementku.."






























































"Tapi bang.. Bukannya abang tinggal dengan mama dan papa?" Tanya jeno bingung..

"Abang punya 1 apartement pribadi.. Akhir-akhir ini abang tinggal di sana karena lebih dekat dengan kantor.." Jelas jaemin yang di angguki oleh jeno..

"Tapi bang-"

"Lee jeno!" Lagi-lagi jaemin menggunakan suara baritone nya, membuat jeno terdiam..

Bukan karena takut.. Tapi karena segan..

"Maaf sebelumnya bang.. Tapi apa tidak merepotkan? Lebih baik aku cari apartement sendiri saja.." Nah kan, jeno tuh ga takut.. Dia hanya segan doang..

Tapi ga mau kalah juga..

"Tidak merepotkan sama sekali.." Ujar jaemin datar..

Rasa-rasanya, jika jeno masih menolak ajakannya untuk tinggal 1 apartement bersama, jaemin akan memaksanya bahkan menculik-

"Tapi aku belum berkemas bang.." Jeno lagi-lagi memberi alasan..

Selain enggan tinggal bersama dengan mantan abang iparnya.. Jeno juga telah menentukan salah satu apartement yang dia inginkan..

Jadinya, ia tetap mencari alasan untuk tidak 1 atap dengan mantan abang iparnya ini..

"Setelah ini kita ke apartementmu, abang akan telepon anak buah abang untuk membantumu berkemas.." Final jaemin yang membuat jeno melongo..

Kek..

Anjir malah di datangin bala bantuan😭😭😭

"Tapi bang-"

"Lee jeno.. Ikuti perintahku atau kau langsungku bawa ke apartementku?!" Tegas jaemin yang membuat jeno menciut..

Walau tetap ae kesal..

'Kenapa bang jaemin maksa banget aku tinggal di apartementnnya ya?' inner jeno penasaran..






































-

Ajswnfnwkdnwid

Tidak ada ide alur ceritanya!! Aaaaah😭😭😭😭

#28.7.24

Do You Know? [✔] JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang