Keesokan Harinya
Latihan Kedua
Ray : baiklah, hari ini kalian akan Latihan bersamaku, yaitu Latihan Ketepatan.
Fang : Latihan kali ni macam mana Ray?
Ray : Latihan kali ini bakal memuji Ketepatan kamu semua dalam serang jarak jauh nantinya, semuanya sudah bersedia!
B. Y. F. Y. G : bersedia!
Beberapa Menit Kemudian
Ray : bagus Boboiboy, kamu sekali lagi berhasil menjalankan Latihan dengan baik.
BoBoiBoy : hehehe? Terimakasih Ray.
Ray : hmm. Aku tau kau bakal berjaya Adikku *bicara dalam hati nya*.
Gopal : hebat kau Boboiboy! bisa selesaikan Latihan dengan cepat!
Fang : iya, kok kau bisa cepat selesaikan Latihan sih?
BoBoiBoy : hehehe? Biasalah!
Rina : Boboiboy?
BoBoiBoy : hmm?
Rina : bisa ikut ketemu kami nanti malam ke suatu tempat?
BoBoiBoy : bisa, ada apa ya Kapten Rina?
Rina : ini penting *muka serius*.
BoBoiBoy : baiklah aku paham, jumpa nanti malam Kapten Rina!
Fang : kau nak kemana nanti malam Boy?
BoBoiBoy : ohh? Tadi Kapten Rina bilang mau ketemu aku nanti malam katanya penting?
Y. F. Y. G : ohhh?!
Pada Malam Harinya
Di Suatu Tempat
Ryan : kenapa?
Rina : kami baru dapat kabar dari Ayah, katanya Ayah ingin bicara sama kita.
Ryan : benarkah!
Saat menyambungkan panggilan.
L. Amato: Assalamu'alaikum Anak-Anak Ayah.
R. R. R. R : Wa'alaikumussalam Ayah.
L. Amato : gimana kabar kalian? Sehat kan?
R. R. R. R : Alhamdulillah kami sehat Ayah.
L. Amato : bagaimana dengan hari ketiga kamu selama disini Ryan?
Ryan : semuanya baik-baik saja Ayah.
L. Amato : masih disimpan kan Identitas sebenar kamu Ryan?
Ryan : masih dong Ayah! Tapi kalau besok Ryan tak yakin bisa sembunyikan lagi Ayah?
L. Amato : oh iya, besok kan kamu yang melatih mereka ya?
Ryan : iya Ayah, jadi gimana? Boleh kan Ayah?
L. Amato : ya, nggak apa-apa kok sayang, mungkin emang sudah saatnya mereka tau semuanya.
Ryan : baiklah Ayah.
Rina : jadi? Apa tujuan Ayah hubungi kami selain ini?
L. Amato : oh iya, Ayah dah dapat lokasi dia, Ayah bakal tuntaskan semuanya sekarang supaya Ayah bisa balik dan bersama-sama dengan kalian berempat lagi!
R. R. R. R : beneran Ayah! Ayah dah jumpa lokasi dia!! Kalau begitu kami ikut untuk menghabisi dia Ayah! Kirim lokasinya Ayah!
L. Amato : jangan! Ayah tak izinkan kalian untuk menjalankan misi ini! Misi ini berbahaya! Dan misi ini hanya Ayah yang bisa selesaikan, karena ini misi susah Ayah, dan setelah selesai misi ini Ayah akan balik ke Stasien Laskar dan bersama kalian semua.
Rina : tapi Ayah? Dia sudah merusak kebahagiaan Keluarga Kita! Dia sudah mengambil Bunda dari kita Ayah!
L. Amato : Ayah tau, Ayah bakal balas perbuatan dia pada Bunda kalian! Ayah janji bakal habisi dia supaya pengorbanan Bunda kalian tak sia-sia!
Rena : baiklah Ayah, tapi Ayah janji ya, setelah selesai misi sulit ini langsung balik ke Stasien Laskar! Karena seluruh Anggota Tapops mencari Ayah setahun ini!
L. Amato : iya sayang, Ayah janji bakal balik setelah ini! Ayah janji! Ayah janji pada Anak-anak Ayah! Sudah dulu ya sayang? Ayah mau lanjutkan perjalanan dulu ya, Good Night Anak-anak Ayah!
R. R. R. R : Good Night Ayah!
Menamatkan panggilan.
Rina : dah lebih baik kalian tidur dah larut ni, dan esok kau jadi melatih mereka kan Ryan.
Ryan : iya iya, selamat malam Kak, Bang!
R. R. R : selamat malam Ryan!
Bersambung~
{27 Mei 2024}
YOU ARE READING
We Are Family [Slow Apdate]
FanfictionBoboiboy dan Kawan-kawannya pergi ke Stasiun Laskar untuk Pelatihan bersama Geng Terdahulu Stasiun Laskar yang terhebat. Yang terdiri dari 4 Orang dan 1 Ketua. Banyak yang tak tau kalau sebenarnya 4 orang tersebut adalah Kakak-Beradik. Yang menge...