Chapter 2

185 9 1
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



Keesokan Harinya.

L. Tarung : semuanya sudah siap!

All. Kec. K. Kokoci & L. tarung : sudah Laksamana.

K. Kokoci : Hati-hati saat berada disana, jaga diri baik-baik.

All. Kec. K. Kokoci & L. tarung : baik Komandan.






Di Kapal Angkasa.

Yaya : tak sabarnya jumpa Pasukan tu.

Gopal : ha'ah aku pun tak sabar berjumpa dengan mereka.

Yaya : Fang? Kau pernah ketemu diorang ke?

Fang : pernah sekali, sebelum aku ke Bumi.

All. Kec. Fang, K. Kaizo & BoBoiBoy : Oooo.

Di sisi lain ternyata BoBoiBoy dari tadi melamun, dan itu disadari oleh K. Kaizo. Dan K. Kaizo menghampiri BoBoiBoy.

K. Kaizo : Boboiboy?

Tak ada jawaban dari BoBoiBoy.

K. Kaizo : Boboiboy? *memanggil sekali lagi*.

Tak ada jawaban dari BoBoiBoy, kawan-kawan BoBoiBoy yang perasan K. Kaizo memanggil BoBoiBoy daritadi turut menuju tempat BoBoiBoy dan K. Kaizo.

Yaya : Boboiboy? Kau kenapa?

Tak dijawab juga sama BoBoiBoy.

Gopal : Hayoyo! Kenapa dengan kawan aku ini! Boboiboy! Boboiboy! Jawablah deyy!

Fang : Boboiboy, kau kenapa?

Tak dijawab lagi. Jadinya mereka memutuskan untuk mencubit pipi BoBoiBoy supaya dia sadar, dan.

K. Kaizo : *mencubit pipi Boboiboy*.

BoBoiBoy : Aww Aww Aww Awwww! Sakit! *mencoba melepaskan tangan yang mencubit pipi tembemnya, dan melihat siapa yang mencubit pipi pau nya* Kapten Kaizo? Kenapa cubit pipi ku?

K. Kaizo : aku terpaksa, dari tadi aku manggil kau tak nyaut-nyaut.

BoBoiBoy : eh? Iya kah?

Yaya : kau kenapa Boboiboy? Kenapa kau melamun? Dari tadi kami panggil tak dengar-dengar? Apa kau sakit Boboiboy?

BoBoiBoy : eh? Aku tak sakit, aku sehat kok!

Gopal : terus kenapa tadi kau melamun? Lagi mikirin apa sih?

Semua menunggu jawaban BoBoiBoy. BoBoiBoy bingung harus mikir alasan supaya tak ketahuan duluan.

BoBoiBoy : aku tak mikirin apa-apa kok? Hanya mikirin gimana tempat Stasien Laskar? Karena kan aku tak pernah ke sana.

We Are Family [Slow Apdate]Where stories live. Discover now